Wisata Hantu di  New York, Yakin Kamu Berani?

Rabu, 14 November 2018 16:42


(ist)

108jakarta.com - New York terkenal dengan kota yang tidak pernah tidur. Kota sibuk yang setiap jamnya orang terjaga.


Ternyata kota ini memiliki sisi seram atau horror dengan nuansa hantu. Hal tersebut bakal muncul bila ikut dalam wisata hantu yang diselenggarakan oleh The Gost Tours of New York.


 Begitu menariknya paket yang ditawarkan, membuat banyak wisatawan tertarik untuk mengikutinya.
Tempat wisata hantu itu adalah Watertown. Kota ini berada di wilayah Fort Drum, New York 13601. Banyak kejadian horor yang terjadi di sini. 


Seperti kisah dari satu keluarga yang baru pindah rumah ke kawasan Watertown. Bangunannya terkesan tua, namun karena berukuran besar dan harganya murah, keluarga ini tanpa curiga membelinya.


Pada suatu malam, sang pemilik rumah mendengar kegaduhan di lantai atas, mengira ada pencuri yang masuk, dia lantas mengambil senjata dan naik mencari sumber suara. 


Sesampainya di lantai dua, dia tidak melihat siapapun, barang – barang juga tidak ada yang jatuh, semua masih berada di tempatnya masing – masing.


Dengan rasa penasaran, pemilik baru rumah Watertown ini berniat kembali turun ke lantai bawah. Baru beberapa langkah menuruni anak tangga, dia melihat pria berbadan besar berdiri di ruang tamu, saat hendak dihampiri, pria misterius tersebut menghilang dengan menembus tembok.


Cerita seperti inilah yang disampaikan oleh pemandu wisata horror selama 90 menit. Penjelajahan ke  tempat-tempat dan gedung-gedung berhantu di New York ini juga mencatat pengalaman peserta yang mengaku melihat hantu dari George Washington, Edgar Allan Poe, dan Peter Stuyvesant. (suh)


Berita Terkait
Gemuruhnya  Hubbart Glacier
Kemegahan Dundurn Castle
Wroclaw, Kota Kurcaci di Polandia
Inilah Tianmenshan, 'Pintu Surga' Raksasa Yang Sangat Indah
Keren, Spanyol Juga Punya 'Taman Mini'

Please login for commentKomentar
Bahrul
Pas buat uji nyali
SAVAGE
Kalo menurut saya sih kurang menyeramkan.
justdoit
Kuy bagi yang berani
novel
Ngapain juga wisata cari tempat2 serem malah bikin kga nyaman liburannya...tapi kalo buat keseruan bareng2 teman2 sih kaga masalah dan tentu bikin happy
Salafudin
Kelihatannya biasa aja gk serem** amat
sumaryani
yang penasaran pengen ikut wisata hantu bisa tuh langsung datang ke sana