Remise Düsseldorf Klassik

Kamis, 08 November 2018 17:01


(ist)

108jakarta.com - Remise Düsseldorf Klassik juga merupakan salah satu tempat wisata yang dicari para wisatawan. Ini adalah sebuah tempat bersejarah yang bentuknya bundar.


Di dalamnya terdapat berbagai koleksi lokomotif dan semua hal yang berkaitan dengan otomotif. Pecinta atau kolektor  mobil klasik, pasti akan menyukai tempat ini. 


Bangunan ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan semuanya berhubungan dengan mobil. The Classic Remisen adalah perpaduan dari museum hidup, garasi parkir, dan pusat layanan. 


Selain dealer khusus dengan ruang pamer mereka, bengkel dan spesialis lainnya di bidang kendaraan klasik, garasi kaca dapat disewa. Kendaraan disimpan di kotak kaca dan dijaga. Mereka dapat dilihat oleh pengunjung kapan saja dan pemiliknya selalu memiliki akses ke kendaraan mereka. 


Konsep tersebut telah diimplementasikan dalam bangunan yang terdaftar. Di Berlin, misalnya, ada beberapa lubang bom yang ditambal di langit-langit gedung, mengingatkan pada serangan selama Perang Dunia Kedua. 
Juga di pintu masuk depot trem mengingatkan tanda tua dengan tulisan Perhatian, bahaya, Torpfeiler untuk bekas penggunaan. 


Di Dusseldorf, cerobong cerobong asap tua dapat dilihat di atas tempat lokomotif di lingkaran Ringlokschuppens, serta tanda-tanda enamel yang lapuk dengan jumlah tempat parkir dan strip lampu besar dengan hanya kaca jendela yang diganti sebagian.(suh)


Berita Terkait
Gemuruhnya  Hubbart Glacier
Kemegahan Dundurn Castle
Wroclaw, Kota Kurcaci di Polandia
Inilah Tianmenshan, 'Pintu Surga' Raksasa Yang Sangat Indah
Keren, Spanyol Juga Punya 'Taman Mini'

Please login for commentKomentar
justdoit
Wow, kendaraannya banyak banget tuh
novel
Ini mah tempat sebagai ajang pameran juga khususnya di dunia otomotif karna byk kendaraan yg di tampilkan di situ
Salafudin
Unik unik yah kendaraan jadul jaman dulu
sumaryani
kalau mau lihat motor atau mobil keluaran jaman jadul ada semua di museum itu