Nordpark yang Beraroma Jepang

Kamis, 08 November 2018 14:40


(ist)

108jakarta.com - Usai  berkeliling di kota tua Dusseldorf dan berbelanja, istirahatlah ke sebuah taman terbaik di kota ini. Salah satunya adalah Nordpark yang terkesan seperti taman Jepang. 


Nordpark memiliki jalur yang cukup luas dengan rerumputan dan tanaman-tanaman cantik. Taman ini didesain dengan tema tertentu. Misalnya adanya Lily Garden yang sangat cantik dan unik.


Jalur yang luas mengarah melalui taman, di mana rumput-rumput besar yang dipenuhi pepohonan memisahkan area kebun. Selain hamparan bunga taman ini juga memiliki taman lily air, yang kolamnya dikelilingi oleh pilar-pilar yang rindang.


Pintu masuk ke taman ada kolam sepanjang 170 meter dengan air mancur yang menyemprot, yang keluarkan air dari total 160 nozel. 


Ballhaus, yang dibangun di samping air mancur, melayani seniman muda sebagai ruang pameran.


Ada "Taman Jepang di Rhine" di Nordpark yang  diserahkan kepada penduduk pada tahun 1975 oleh komunitas Jepang di Düsseldorf. 


Dirancang oleh Iwaki Ishiguro dan putranya dan diciptakan olehnya dan enam tukang kebun lainnya. Sebuah jalan kecil yang indah dengan saluran air pasang buatan, dermaga perahu simbolis dan pulau dan menawarkan pemandangan taman yang berbeda. 


Taman ini juga memiliki pemandangan yang menyejukkan. Lengkap dengan adanya Museum Aquazoo Lobbecke yang sangat cocok untuk wisata keluarga . (suh)


Berita Terkait
Gemuruhnya  Hubbart Glacier
Kemegahan Dundurn Castle
Wroclaw, Kota Kurcaci di Polandia
Inilah Tianmenshan, 'Pintu Surga' Raksasa Yang Sangat Indah
Keren, Spanyol Juga Punya 'Taman Mini'

Please login for commentKomentar
Arief
beautiful place.. kapan ya bisa berlibur kesini bareng keluarga
justdoit
Taman yang indah banget
novel
Karna ada kesamaan ciri khas tamannya dengan di jepang namun tetap aja ada perbedaannya terutama dgn tanaman yg ad di sekitarnya
sumaryani
taman yang cukup indah apalagi ada dengan berbagai tema pasti menarik