Nongkrong di The Embankment Promenade

Rabu, 07 November 2018 17:02


(ist)

108jakarta.com - Tempat wisata yang selalu dipenuhi pengunjung di Dusseldorf  adalah The Embankment Promenade. Tempat yang satu ini adalah titik terbaik bagi yang ingin menikmati keindahan kota sungai Dusseldorf.


Tempat ini dianggap sebagai salah satu yang paling indah. Kawasan pejalan kaki Rhine Düsseldorf, yang dibatasi oleh kafe dan bar. Ini melambangkan joie-de-vivre di Rhineland dan menghubungkan Altstadt (Kota Tua). Banyak atraksi seperti menara kastil, jam menandai permukaan air dan museum KIT berada di balkon tanggul Rhine.


 Düsseldorf's Rhine tanggul promenade direncanakan oleh Niklaus Fritschi dan dibangun antara tahun 1990 dan 1997. Ini melambangkan Düsseldorfers 'Rhenish joie-de-vivre dan khususnya di musim panas .


Kawasan ini memiliki view terbaik ke sungai dan marka jalan tersibuk di kota tersebut. Di sana terdapat rute pejalan kaki yang lapang dan panjang. Sehingga kesan kota khas mediterania akan terasa.


Di sekelilingnya terdapat fasilitas yang memudahkan pejalan kaki seperti adanya beberapa kafe, restoran, galeri, dan juga pertokoan. Di sata juga terdapat sebuah jembatan yang menghubungkan kota tua ke bagian lainnya. (suh)


 


Berita Terkait
Gemuruhnya  Hubbart Glacier
Kemegahan Dundurn Castle
Wroclaw, Kota Kurcaci di Polandia
Inilah Tianmenshan, 'Pintu Surga' Raksasa Yang Sangat Indah
Keren, Spanyol Juga Punya 'Taman Mini'

Please login for commentKomentar
SAVAGE
Wih... mantap nih spot buat nongkrong yang rame dan indah ga bikin bosen
novel
Enak tuh nongkrong di pinggir pantai gitu bisa liat sunset juga pastinya
Salafudin
Pas bangat buat berf0t0 selfie bersama sanset