Liburan Mengesankan ke Greenwich Park London

Kamis, 08 November 2018 13:00


(ist)

108jakarta.com - London adalah kota besar yang sangat sibuk dan banyak dikunjungi  turis turis sepanjang tahun. Kota London bisa di kunjungi kapan saja, karena cuaca di London tidak ekstrim. 


Bagi  yang ingin melihat kota London dari ketinggian secara gratis, pergi saja ke Greenwich Park yang merupakan salah satu Royal Park di London.


Salah satu taman kerajaan yang ada di London, dan salah satu taman hijau yang paling luas. Taman Royal Park London ini merupakan bekas taman perburuan dan merupakan bagian dari situs warisan dunia Greenwich.
Di sana pengunjung bisa jalan ke sebuah bukit yang tidak  tidak terlalu sulit untuk dinaiki. Setiba di ketinggian duduk santai di rumput sementara pemandangan kota ada di depan mata .


Dari Big Ben bisa  naik  kapal untuk menyeberangi sungai Thames  dari dermaga Westminster, menuju ke Greenwich. Sebelum sampai di Greenwich Park ini, mampirlah dibeberapa tempat turis yang berdekatan dengan taman Greenwich dan sungai Thames.


Ada Old Royal Naval College berupa bangunan ikonik yang terletak di Istana Greenwich. Ini tempat kediaman keluarga raja inggris Henry VIII. Bangunan ini awalnya di rancang sebagai tempat untuk berlindung bagi pelaut tua dan pelaut yang terluka.


 Bangunan dan halaman di buka setiap hari itu mencangkup Painted Hall, Chapel dan Visitor Centre. (suh)


 


Berita Terkait
Gemuruhnya  Hubbart Glacier
Kemegahan Dundurn Castle
Wroclaw, Kota Kurcaci di Polandia
Inilah Tianmenshan, 'Pintu Surga' Raksasa Yang Sangat Indah
Keren, Spanyol Juga Punya 'Taman Mini'

Please login for commentKomentar
justdoit
Wih rame banget
novel
Enak tuh ngumpul ama kluarga teutama anak2 pasti suka ama tempat yg terbuka gitu luas lagi
Salafudin
Pas banget nih buat liburan sama kelurga gratis lagi,,,
sumaryani
taman ini gratis buat turis dan warga lokal di sana lihat tuh pengunjung banyak banget