Kota Lebah Kamloops

jumat, 09 November 2018 17:01


(ist)

108jakarta.com - Kamloops merupakan sebuah kota di Kanada. Kota ini letaknya di bagian barat, tepatnya di Provinsi British Columbia dari sisi sungai Fraser yang indah. 


Melewati Hell’s Gate Canyon, yang kaya dengan sejarah kereta api nya. Mengunjungi Ginseng Plant dan dalam perjalanan menuju Valemount melewati Mount Robson, titik tertinggi di Canadia Rockies.


Kamloops adalah Tournament Capital of Canada dan menyelenggarakan lebih dari 100 turnamen setiap tahun di fasilitas olahraga kelas dunia seperti Pusat Ibukota Turnamen, Kamloops Bike Ranch, dan Tournament Capital Ranch.


Pariwisata, pendidikan, dan kesehatan merupakan industri utama yang berkontribusi terhadap ekonomi regional dan telah tumbuh dalam beberapa tahun terakhir.


Kamloops adalah kota pertama British Columbia yang menjadi Kota Lebah pada tahun 2016 karena banyak organisasi di masyarakat yang aktif melindungi dan  menciptakan habitat lebah di kota.


Robert W. Service pada tahun 1904 menggambarkan Kamloops sebagai kehidupannya yang menyenangkan dan menulis, "Hidup itu menyenangkan, dan pekerjaannya ringan. Pada pukul empat kami menunggang kuda kami, menaiki punggung bukit, atau ke galur-galur spektral yang naik menjadi lebih gelap. Gunung-gunungnya yang indah.  Itu seperti pemandangan Meksiko, sepi dan muram”.(suh)


Berita Terkait
Gemuruhnya  Hubbart Glacier
Kemegahan Dundurn Castle
Wroclaw, Kota Kurcaci di Polandia
Inilah Tianmenshan, 'Pintu Surga' Raksasa Yang Sangat Indah
Keren, Spanyol Juga Punya 'Taman Mini'

Please login for commentKomentar
Salafudin
Sem0ga tetap terjaga dengan baik
sumaryani
mungkin saja penduduk di sana banyak membudidayakan lebah jadi namanya kota lebah
novel
Kota yg sejuk dan damai..itu bisa di liat dari pembangunan yg ad di sekitar situ
justdoit
Saya kira pasti bnyak lebah nya, ternyata malah keindahan alamnya yg luarbiasa
SAVAGE
Berarti pernah jadi negara penghasil madu terbesar dong