Ke Korea Lewat Hanwha Bucket List Plan

jumat, 02 November 2018 14:46


(ist)

108jakarta.com - Hanwha Life Insurance Indonesia (Hanwha Life), perusahaan asuransi jiwa asal Korea Selatan, pada bulan Oktober 2018 secara resmi memperkenalkan produk Hanwha Bucket List Plan, sebuah solusi perencanaan keuangan untuk mewujudkan mimpi liburan ke Korea.


Lewat Hanwha Bucket List Plan, nasabah bisa menabung mulai dari Rp400 ribu selama satu sampai tiga tahun, sekaligus mendapatkan extra dana hingga 3%, proteksi perlindungan jiwa terhadap kecelakaan, serta berbagai manfaat spesial di tempat wisata dan pusat belanja milik Hanwha Group di Seoul, Korea Selatan.


David Yeom, CEO Hanwha Life Insurance Indonesia, mengungkapkan, pihaknya baru saja merayakan lima tahun Hanwha Life di Indonesia pada 24 Oktober 2018 lalu. Dalam kesempatan ini, Hanwha Life Insurance Indonesia berkomitmen untuk bertumbuh bersama nasabah dengan selalu memberi lebih untuk mewujudkan hidup yang lebih baik.


Salah satu bukti komitmen ini adalah peluncuran Hanwha Bucket List Plan, yang merupakan inovasi terbaru. Ini pertama kalinya Hanwha menyediakan jalur pembelian digital. 


Masyarakat dapat langsung membeli Hanwha Bucket List Plan melalui situs www.koreaversikamu.co.id.


Perencanaan dana liburan sangatlah penting agar dapat liburan nyaman tanpa beban utang. Hanwha Life melihat liburan sebagai kebutuhan rutin dan betapa tingginya minat untuk berwisata ke Korea bagi masyarakat Indonesia, terutama generasi Milenial.


 “Selain itu, kami ingin masyarakat Indonesia kenal lebih dekat dengan Hanwha Group, salah satu dari sepuluh konglomerasi bisnis terbesar asal Korea Selatan yang masuk dalam daftar perusahaan Fortune Global 500,” lanjut David Yeom.


Data Korea Tourism Organization (KTO) mengungkapkan Indonesia konsisten berada dalam daftar Top 10 negara penyumbang turis mancanegara terbanyak ke Korea. Pada tahun 2017, terdapat lebih dari 230 ribu wisatawan Indonesia. (suh)


Berita Terkait
Gemuruhnya  Hubbart Glacier
Kemegahan Dundurn Castle
Wroclaw, Kota Kurcaci di Polandia
Inilah Tianmenshan, 'Pintu Surga' Raksasa Yang Sangat Indah
Keren, Spanyol Juga Punya 'Taman Mini'

Please login for commentKomentar
suiyong
cocok sekali berlibur bersama keluarga bucket korea.
Bahrul
tempat wisata yg cocok untuk di kunjungi
karto
berlibur semakin asik
novel
Enak nih bila berlibur terencana dan ada asuransinya pula seperti yg di lakukan perusahaan korsel itu
SAVAGE
Indah banget yah suasananya eksotis kalo sore hari nih.