Hamilton Kanada Asik untuk Jalan-Jalan

Kamis, 08 November 2018 14:43


(ist)

108jakarta.com - Kota Hamilton salah satu kota yang berada di wilayah Ontario, Kanada.  Di kota ini, banyak terdapat tempat wisata yang menarik seperti wisata alam, taman, sejarah, pusat bermain dan hiburan keluarga.


Hamilton merupakan sebuah kota di Provinsi Ontario Kanada. Kota ini merupakan kota terbesar ketiga di Provinsi itu. Letaknya di bagian selatan negara itu, dekat perbatasan Amerika Serikat. 


Setelah Amerika Serikat memperoleh kemerdekaan setelah Perang Revolusi Amerika mereka, pada tahun 1784, sekitar 10.000 Loyalis Kerajaan Bersatu menetap di Kanada Atas (apa yang sekarang di selatan Ontario), terutama di Niagara, di sekitar Teluk Quinte, dan di sepanjang Sungai St. Lawrence antara Danau Ontario dan Montreal. 


The Crown memberi mereka tanah di daerah-daerah ini untuk mengembangkan Kanada Atas dan untuk mengkompensasi mereka atas kerugian di Amerika Serikat.


Dengan bekas lahan First Nations yang tersedia untuk dibeli, para pemukim baru ini segera diikuti oleh lebih banyak orang Amerika, tertarik oleh ketersediaan tanah yang murah dan subur. 


Pada saat yang sama, sejumlah besar Iroquois yang bersekutu dengan Inggris tiba dari Amerika Serikat dan menetap di cadangan barat Danau Ontario sebagai kompensasi atas tanah yang mereka hilang di tempat yang sekarang disebut Amerika Serikat. 


Selama Perang 1812, orang-orang reguler Inggris dan milisi Kanada mengalahkan invasi pasukan Amerika di Pertempuran Stoney Creek, bertempur di tempat yang sekarang menjadi taman di Hamilton timur.


Oleh sebab itulah Kota Hamilton banyak meninggalkan bangunan bersejarah serta tempat-tempat yang indah. (suh)


Berita Terkait
Gemuruhnya  Hubbart Glacier
Kemegahan Dundurn Castle
Wroclaw, Kota Kurcaci di Polandia
Inilah Tianmenshan, 'Pintu Surga' Raksasa Yang Sangat Indah
Keren, Spanyol Juga Punya 'Taman Mini'

Please login for commentKomentar
justdoit
Dari fotonya kotanya biasa aja sih, tapi yang pasti coba dlu
novel
Lagimana turis2 kga betah wong lingkungan dan jalanannya bersih tertata dengan rapi blm lg gedung2 nya yg mempunyai nilai sejarah
Salafudin
Wiiih k0tanya bersih banget
sumaryani
kalau kotanya seperti ini asik buat para pejalan kaki