Diantara Kemegahan Istana Schloss Benrath

Kamis, 15 November 2018 17:02


(ist)

108jakarta.com - Schloss Benrath yang berada di Dusseldorf merupakan pusat wisata  berbentuk sebuah istana berarsitektur Baroque yang sangat indah. Istana yang satu ini dibangun pada sekitar tahun 1756 hingga 1773.


Di dalamnya terdapat kemewahan dari segi interior. Tidak hanya itu, kawasan taman di sekitar bangunan begitu indah dan asri. Pada awalnya, bangunan ini didirikan untuk istana dari Carl Theodor.


Bangunan utama, untuk Elector Palatine dan istrinya diapit oleh dua sayap simetris melengkung, maisons de cavalière, yang semula menampung para pelayan. 


Mereka sebagian mengelilingi kolam melingkar, Schlossweiher (kolam istana), di utara. Di sebelah selatan terletak kolam persegi panjang, Spiegelweiher (kolam cermin). 


Dari puri pendahulunya, yang sebelumnya berdiri di tengah-tengah kolam persegi panjang di sisi selatan istana, dilestarikan hanya salah satu sayap pelayan, yang disebut Alte Orangerie (Orang Tua).


Lebih dari 200 tahun yang lalu, Istana Benrath dibangun sebagai tempat tinggal musim panas dan pondok berburu bagi Pemilih Carl Theodor dekat ke Rhine di selatan Düsseldorf. 


Nicolas de Pigage menciptakan salah satu istana taman paling indah abad ke-18. Saat ini istana tersebut menjadi sebuah saksi sejarah. Di dalamnya terdapat museum yang bisa memberikan referensi wawasan baru tentang ilmu pengetahuan, seni lansekap, dan sebagainya. (suh)


Berita Terkait
Gemuruhnya  Hubbart Glacier
Kemegahan Dundurn Castle
Wroclaw, Kota Kurcaci di Polandia
Inilah Tianmenshan, 'Pintu Surga' Raksasa Yang Sangat Indah
Keren, Spanyol Juga Punya 'Taman Mini'

Please login for commentKomentar
Salafudin
Wiih gede banget di depannya ada taman nya lagi
Bahrul
interior yg sangat indah
justdoit
Interior yang luar biasa, besrta dgn taman yang indah bnaget
novel
Itulah hebatnya istana selain sebagai tempat tinggal raja tapi bekasnya bisa tetap di nikmati orang2 sampai sekarang ya karna keunikannya juga
SAVAGE
Khas banget arsitektur bangunan nya yah elegan tapi kolonial banget