Vuvuzela Khas Afrika

Selasa, 16 Oktober 2018 18:20


(ist)

108jakarta.com - Benua Afrika  menyimpan banyak sekali tempat yang memiliki keindahan dan keunikannya sendiri. Keindahan alam dari Afrika sendiri juga sangat terkenal, terutama beberapa hewannya yang sangat khas dan kehidupan liarnya. 


Setiap daerah atau negara di Afrika memiliki suku asli dengan kebudayaan yang unik dan menarik. Setiap suku tersebut biasanya membuat kerajinan yang bisa dijadikan sebagai oleh-oleh yang cukup menarik.


Salah satu oleh-oleh tersebut adalah sebuah alat musik yang pernah terkenal pada tahun 2010 yaitu Vuvuzela.


Saat berlangsungnya kegiatan Piala Dunia di Afrika Selatan, suara  alat musik yang satu ini memenuhi stadion-stadion tersebut. Pada dasarnya alat musik  ini terbuat dari plastik yang memiliki bentuk seperti terompet panjang.


Vuvuzela bisa dibeli  di berbagai pusat perbelanjaan yang ada di Afrika, terutama di daerah Afrika Selatan. Orang bisa memilih dan mencari beragam jenis Vuvuzela dengan beragam ukuran dan ukiran. (suh)


Berita Terkait
Gemuruhnya  Hubbart Glacier
Kemegahan Dundurn Castle
Wroclaw, Kota Kurcaci di Polandia
Inilah Tianmenshan, 'Pintu Surga' Raksasa Yang Sangat Indah
Keren, Spanyol Juga Punya 'Taman Mini'

Please login for commentKomentar
Jaebum
Alat terompet ini alias Vuvuzela pernah sangat terkenal sekali ketika piala dunia di Afrika dulu
Marsim
sampe sekarang gua ngga tau gimana caranya
lily
asyik banget kalau bisa jalan-jalan ke sana
Dzulfikar
Ini sih wajib banget dateng kesini, bagus banget pemandangannya
Juragan
asli keren banget.. kapan ya bisa jalan jalan sama keluarga di sana.. seru kali ya
adit
mantap bgt nih buat liburan bareng keluarga
rifki
wahhh keren banget nihhh, patut banget buat di coba
suiyong
memang beda alat musik yang dimainkan cirikhas afrika.
Kokomkomariah
pernah dikasih oelh-oleh ini sama sodara, alat musik ini emang kahs banget disana
Renny
Alat musiknya ditiup tapi namanya beda. Mungkin mudah untuk dipelajarin. -r-
12