Menginap Romantis di Kamar Seribu Cermin, Mau?

Kamis, 11 Oktober 2018 15:43


(ist)

108jakarta.com - Bayangkan, Anda tidur di dalam kamar yang seluruh dindingnya cermin dan bisa memantulkan apapun. Kamar itu sungguhan ada di Hotel La Perle di Paris, Prancis. Banyak yang bilang, kamarnya cocok untuk bercinta!


Hotel La Perle mungkin paling mencuri perhatian turis di Paris, Prancis. Hotel ini punya La Kiss Room, sebuah kamar yang memiliki seribu cermin. Dari segi desain, bentuk kamar ini sungguh unik.


La Kiss Room punya luas 10 meter persegi dengan kasur yang mewah. Di dalamnya benar-benar ada seribu cermin yang terdapat di dinding hingga atap. Itu artinya, Anda bisa melihat apa saja ke seisi kamar karena semuanya terpantul melalui cermin.


Tampaknya, La Kiss Room diperuntukan untuk traveler yang menginap berpasangan. Betapa tidak, kamar hotel ini benar-benar menghilangkan segala privasi dan membuat suasana makin intim.


Dari atas kasur, traveler bisa melihat apa yang pasangannya lakukan di dalam kamar mandi karena ada cermin tadi. Inilah sebabnya, banyak yang bilang kalau La Kiss Room sebagai tempat yang cocok untuk bercinta!


Kasur yang mewah nan empuk makin membuat betah berlama-lama di dalam kamar. Tapi ada satu peraturan penting yang harus diingat, traveler yang menginap di La Kiss Room tak boleh lebih dari satu malam saja.


Kocek bermalam di La Kiss Room mulai dari 750 Euro atau sekitar Rp 11,9 juta. Kamar seribu cermin di Paris ini bakal memberikan pengalaman tak terlupakan untuk Anda dan pasangan. Puas bermalam bersama pasangan di dalam kamar seribu cermin, esoknya Anda bisa berkeliling Kota Paris yang menawarkan suasana romantis.


(ayb/int)


Berita Terkait
Vuvuzela Khas Afrika
Di Melbourne Ada Museum Islam
Fez Maroko dengan Kerajinan Kulitnya
Melihat Peradaban Islam di Sanski Most
Sarajevo yang Penuh dengan Kisah Bersejarah

Please login for commentKomentar
sumaryani
kalau kamar dalamnya semua cermin bakal pusing dan bingung juga
justdoit
Seriap melihat ke cermin, wajah mu lah yang nampak di cermin itu, mungkin itu maksd ny
Khoerul
indah nya kamar tidur nya
CaffeLatte
yah cuma harus hati2 aja takutnya nabrak kalau kita gak berhati2
Bahrul
Wadduh.. Apa ngga bingung tuh
SAVAGE
Gimana rasanya yah apakah ga pusing banyak banget cermin
novel
Hadeuhhh kga kebayang bila kamar banyak cerminnya yg katanya enak di liat saat bercinta...bukannya jd malu yak