Mau Berburu Tiket Liburan? Ada Bayu Buana Travel Fair 2018 

Kamis, 11 Oktober 2018 9:46


(ist)

108jakarta.com - Perusahaan pariwisata, PT Bayu Buana Tbk, kembali mengadakan pameran perjalanan tunggal dengan tema “Revealing Worlds, Revealing Dreams, pada tanggal 12 – 14 Oktober 2018, di Mall Puri Indah di bilangan Kebon Jeruk Jakarta Barat.


Penyelenggaraan Bayu Buana Travel Fair 2018 ini dilakukan, seiring tren perjalanan yang tetap ada di angka yang positif, sekaligus menyambut libur Natal dan Tahun Baru, Bayu Buana.


Beragam promo dan paket menarik ditawarkan pada pameran yang ke -11 kalinya ini mulai dari diskon paket tur, tiket dengan harga spesial, cashback, cicilan nol persen, doorprize menarik seperti tiket penerbagan internasional, voucher hotel, bahkan sampai dengan ponsel pintar.


”Dengan pertumbuhan perekonomian yang tetap terjaga, dan iklim pariwisata di Indonesia yang terus tumbuh, Bayu Buana tetap berusaha menjadi perusahaan pariwisata terdepan yang akan terus memahami dan memenuhi kebutuhan pelanggan kami dengan pelayanan paket wisata yang populer dan paket-paket yang menarik,” jelas Yunita Widjaja, General Manager, Holiday Business, PT Bayu Buana Tbk saat konferensi pers di kawasan Menteng , Jakarta Pusat, Senin (8/10).


Agustinus selaku Vice President mengungkapkan bahwa pada event yang diadakan kali ini lebih banyak menawarkan produk yang tidak bisa didapatkan secara online.


"Melalui evenet ini justru kami ingin memberikan pelayanan yang lebih secara langsung kepada pengunjung dengan konsultasi secara langsung oleh para expert sehingga bisa memberikan solusi yang terbaik untuk perjalanan yang diinginkan," ujar Agustinus.


Yunita mengatakan, bahwa Bayu Buana Travel Fair 2018 ini menargetkan pembelanjaan terbesar datang dari kalangan keluarga dan mereka yang mencari paket Iiburan akhir tahun.


"Tujuan yang kami tawarkan juga sangat beragam mulai dari Eropa, Amerika Serikat, Australia, New Zealand, lepang, Korea, China, sampai Turki,” ujar Yunita.


Demi menambah kepuasan pelanggan, Travel Fair ini lanjutnya juga menyiapkan beberapa paket menarik, mulai dari diskon tur sampai dengan 7 juta Rupiah per orang, tiket premium ekonomi ke USA dengan Singapore Airlines mulai dari IDR 14 juta an, tiket bisnis ke Eropa mulai dari IDR 20 juta an, paket tur internasional mulai dari IDR 600 ribu an.


Selain itu juga ada promo ‘buy ane get one free’ untuk pembelian cruise, cashback sampai IDR 1 juta, dan doorprize menarik mulai dari tiket penerbangan internasional, voucher hotel, action camera sampai dengan ponsel pintar.


(ayb/int)


Berita Terkait
Vuvuzela Khas Afrika
Di Melbourne Ada Museum Islam
Fez Maroko dengan Kerajinan Kulitnya
Melihat Peradaban Islam di Sanski Most
Sarajevo yang Penuh dengan Kisah Bersejarah

Please login for commentKomentar
justdoit
Kesempatan yg bagus ni bagi kalian yg ingin berlibur
CaffeLatte
kebetulan banget nih rencananya akhir tahun ini ane mau liburan sama keluarga ke jepang
SAVAGE
Menarik juga nih pasti banyak peminatnya nih
novel
Kesempatan bagus nih bagi para pelancong yg suka bepergian ke luar negeri untuk mendapatkan harga tiket yg mungkin murah dari biro perjalanan itu