Berwisata ke Vancouver dengan Biaya Tinggi

Kamis, 11 Oktober 2018 13:28


(ist)

108jakarta.com - Kota Vancouver berada di daerah Columbia, Kanada. Di kota ini juga banyak terdapat tempat wisata yang keren.


Tepatnya di sebelah barat Kanada, Kota Vancouver yang cantik ini menjadi daya tarik banyak wisatawan.   Memang, harga barang-barang di sana cukup mahal, tapi itu tentu bisa disiasati.


Kota ini terkenal karena  bersih, indah, dan menawan . Disebut-sebut sebagai kota termahal di Kanada ini membuat orang penasaran dan ingin merasakan jalan-jalan di kota tersebut. 


Biasanya para wisatawan yang berkunjung ke Vancouver sebelumnya mengunjungi salah satu kota di Washington State, Amerika Serikat, yaitu Seattle.  Lalu dari Seattle perjalanan dilanjut ke  Vancouver dengan waktu sekitar 3 jam bila menggunakan bis atau kendaraan pribadi.


Wisatawan memang sudah mempersiapkan diri dengan dana lebih, karena kebutuhan harga   untuk akomodasi, transportasi, dan makanan relatif lebih mahal, bahkan dibandingkan dengan kota-kota yang ada di Amerika Serikat.


Ta[I tetap saja yang namanya pecinta perjalanan pasti punya banyak trik. Salah satu cara berhemat ketika datang ke kota ini adalah tinggal di hostel yang menyediakan menu sarapan pagi, dan memasak untuk makan malam, karena hostel dilengkapi dengan dapur.


Makanan di Vancouver relatif lebih bernuansa barat.  Lalu kafe dan resto nya juga menggunakan bahan-bahan makanan yang berkualitas tinggi.


Untuk belanja barang, di sinilah para pembeli menjadi raja yang sesungguhnya. Barang berkualitas, harga mahal dan awet saat dipakai. (suh)


Berita Terkait
Vuvuzela Khas Afrika
Di Melbourne Ada Museum Islam
Fez Maroko dengan Kerajinan Kulitnya
Melihat Peradaban Islam di Sanski Most
Sarajevo yang Penuh dengan Kisah Bersejarah

Please login for commentKomentar
CaffeLatte
kalau denger soal biaya tinggi sih nanti dulu lah, yang penting kalau mau wisata itu pilihannya dengan budget terjangkau
Khoerul
tempat indah sekalih ya
Bahrul
pasti mahal banget tuh..
sumaryani
kalau liburan ke sana harus punya uang yang sangat banyak soalnya harga di sana sangat mahal sekali
SAVAGE
Bisa ludes nih kalo saya berlibur kesini.
justdoit
Indah banget nih kotanya
novel
Ini yg di takutkan bila berwisata ke negara orang...udah mahal2 trus jauh lg dari negara sendiri kaga kebayang kalo keabisan biaya...lagimana tuh