Harajuku, Wisata Belanja Barang-Barang Lucu di Jepang

jumat, 14 September 2018 10:51


(ist)

108jakarta.com - Ini salah satu kawasan yang wajib dikunjungi kalo kamu jalan-jalan ke Tokyo. Distrik Harajuku membentang mulai dari Stasiun Harajuku hingga Omotesando, juga gang-gang kecil antara Sendagaya sampai Shibuya. Tempat-tempat terkenal yang bisa kamu kunjungi di antaranya adalah Meiji Jingu, kuil Shinto tempat persemayaman roh Kaisar Meiji, serta Yoyogi Park.


Untuk kamu yang gemar belanja, pada dasarnya kawasan belanja di Harajuku terbagi menjadi dua segmen. Untuk kamu yang suka belanja mewah dan barang bermerek, bisa langsung ke Omotesando. Ini adalah sebuah jalan besar yang di kanan kirinya berjajar pepohonan serta toko-toko kelas atas. Termasuk pusat perbelanjaan ternama Omotesando Hills.


Sedangkan untuk kamu yang lebih suka belanja hemat, menemukan barang-barang unik kegemaran remaja Tokyo, silakan belok ke Takeshita-Dori. Jalanan ini lebih kecil dari Omotesando. Di sini banyak toko-toko lucu yang sering didatangi pelajar, serta toko kue, mainan, dan hobi lainnya. Juga ada fast food seperti McDonalds dan minimarket seperti 7-Eleven. 


Khusus untuk kamu yang ingin melihat gaya cosplay anak muda Jepang yang unik seperti Lolita dan lainnya, bisa datang ke Jingu Bashi tiap minggu pagi. Jingu Bashi alias Jembatan Kuil adalah jembatan dari Stasiun Harajuku yang menuju ke arah Meiji Jingu. Dijamin puas deh foto-foto gaya para cosplayer di sini. 


(ayb/int)


Berita Terkait
Malindo Air Terbang Langsung Ke Nanning, Tiongkok
Keajaiban Santiago Compostela
Jalan-jalan Di kota Pulau Vancouver
Sudut-Sudut Eksotik Bratislava
Menghayati Lukisan di The Sorolla Museum

Please login for commentKomentar
Renny
tempat yang patutu dikunjungi no 1 kalo jalan jalan ke sini -r-
ice
mungkin lebih banyak brg custom kali yah, klo di ppakai sehari-hari sih jdnya aneh yah
SAVAGE
Jepang memang tempatnya wisata dan belanja nih
justdoit
Jualan baju anime nih, emang khusu buat para otaku
novel
Bagus nya ini tempat wisata belanja di kunjungi ama anak2 atau para remaja yg suka dengan ornamen2 yg lucu dan unik