'Wisata Ngebut' Naik Ferrari, Mau Coba?

jumat, 10 Agustus 2018 10:50


(ist)

108jakarta.com - Jika ingin merasakan kenikmatan Italia utara dengan gaya sejati di belakang kemudi Ferrari, maka kini hal tersebut bisa dilakukan. Off the Map Travel yang telah mengumpulkan perjalanan musim panas yang mewah, memberi rekomendasi untuk menjelajahi pedesaan Italia yang rimbun, sambil menginap di hotel terbaik, serta menikmati kelezatan gastronomi lokal.


Untuk kendaraannya, turis bisa memilih mulai dari Ferrari 599 GTB Fiorano, Ferrari 430 Scuderia, Ferrari F430 Spider, Ferrari California, atau Ferrari 458 Italia untuk melakukan perjalanan dari Milan ke Venesia. Rute perjalanannya melalui garis pantai Riviera Italia dengan tempat pemberhentian di Danau Como, Danau Garda, dan Franciacorta.


Nantinya, seorang pembalap Ferrari akan menerangkan seluk-beluk mobil Ferrari kepada sang penyewa. Pembalap ahli tersebut akan memberikan rincian kontrol dan menjelaskan perbedaan antara berbagai model. Mereka juga akan memberi instruksi cara menangani roda gigi F1 yang bergeser di belakang kemudi. Jangan khawatir, selama menyetir Ferrari, karena direktur tur akan selalu bisa dihubungi melalui radio mobile sepanjang perjalanan. Semua liburan dibuat khusus agar sesuai dengan kebutuhan masing-masing tamu.


Namun, sebagai contoh, jadwal perjalanan dengan mengendarai sendiri mobil Ferrari ini akan berlangsung selama delapan hari, tujuh malam ke Italia utara. Biayanya dimulai dari USD8872 (Rp122 juta) per orang, dengan perjalanan ke Venezia, dimulai pada hari ketiga.
 

Perjalanan dimulai dengan melalui pemandangan spektakuler menuju Danau Como. Anda akan berhenti di Bellagio untuk makan siang sebelum melanjutkan perjalanan ke Cernobbio. Lalu, mengecek hotel sebelum menikmati makan malam. Keesokan harinya pada hari keempat, setelah sarapan pagi, penyewa akan berangkat ke Danau Garda.


Sepanjang perjalanan, penyewa akan diajak berhenti di area kebun anggur Franciacorta yang terkenal, lalu berangkat ke Cantine Guido Berlucchi. Berikutnya adalah menikmati makan siang sebelum berangkat ke Sirmione. Pada hari kelima, penyewa bisa menjelajahi kota dan tempat makan siang sebelum melanjutkan perjalanan. Tur Ferrari Anda akan selesai di Piazzale Roma.


(ayb/int)


Berita Terkait
Melangkah di Sudut Kota Tirana
Bertemu Para Wanita Kuat dari Nepal
Kafe Serba Terbalik Jadi Daya Tarik Wisatawan di Jerman
Traveling ke London Wajib Berkunjung ke Kastil Windsor
Menengok Kota 'Janda' di India

Please login for commentKomentar
Renny
Mau dong jajal naik mobil mewah duduk dismping aja dwh ga usah gw yang nyetir. -r-
Arief
wah enak bgt nih pasti wisata balapan kayak gini
justdoit
Pertama" siapkn jantung nya dlu nih
SAVAGE
Ini kalo kecelakaan gimana yah,wisata ko ngebut segala
novel
Ini baru yg namanya berlibur penuh kenangan...jarang2 liat mobil gituan pas ngeliat malah bisa di naiki ya tentu cm ad di italia ya dan ada syarat2 nya jg untuk bs naik gituan