Naik Bianglala Kembar di Tengah Gedung, Yakin Kamu Berani?

Rabu, 15 Agustus 2018 13:45


(ist)

108jakarta.com - Bianglala berbentuk lingkaran besar sudah biasa. Di Macau, traveler bisa menjajal naik bianglala serupa angka 8 yang letaknya di bagian tengah gedung.


Traveler yang ingin mencoba sensasi naik bianglala yang agak berbeda dari biasanya, coba main ke Studio City di Macau. Di sana, ada wahana Golden Reel berupa bianglala yang tampak kembar dan unik di tengah gedung resor bertingkat.


Bianglala ini jika diperhatikan berwujud angka 8 dan jadi satu-satunya di dunia yang berbentuk seperti itu.


Untuk menuju wahana tersebut, traveler bisa ke pintu masuk area wahana di lantai tiga kemudian naik lift menuju tempat bianglala berada di ketinggian sekitar 130 meter. Keluar dari lift, gondola-gondola yang berjalan di jalur Golden Reel pun terlihat.


Ketika Bianglala mulai berputar perlahan menuju bagian atas dari jalur berbentuk angka 8 ini. Semakin tinggi, sensasi ngeri-ngeri seru pun akan Anda rasakan. Pemandangan Macau yang gemerlap di malam hari terbentang dengan begitu indahnya dari balik gondola yang berkaca bening.


Ada dua sisi pemandangan yang bisa dilihat, satu yang mengarah ke pintu masuk gondola, satu lagi di arah sebaliknya. Pemandangannya sama-sama indah dengan perbukitan, gedung-gedung tinggi dan jalanan di Macau, lengkap dengan kelap-kelip lampu.


Selama bianglala berputar, traveler bisa duduk santai sambil menikmati pemandangan atau foto-foto. Durasi naik bianglala yang tampak mewah ini sekitar 10 menit.


Selesai menjajal wahana tersebut, traveler bisa kembali ke lantai 3 dengan lift. Dan sebelum pulang, silahkan mampir dulu ke toko suvenir. Beragam suvenir seperti boneka yang menggemaskan, tas hingga gantungan kunci ada di sini.


Golden Reel ini bisa dikunjungi setiap hari. untuk hari Senin hingga Jumat wahana beroperasi pukul 12.00-20.00, sedangkan Sabtu, Minggu dan hari libur lainnya pukul 11.00-21.00 waktu setempat.


Biaya sekali naik sekitar HKD 100 (Rp 168 ribu) untuk orang dewasa, HKD 80 (Rp 135 ribu) untuk anak usia 12 tahun ke bawah dan HKD 85 (Rp 143 ribu) buat penduduk Macau dan lansia di atas 60 tahun.


(ayb/int)


Berita Terkait
Nikolskaya Street Moskow
Wisata Hantu di  New York, Yakin Kamu Berani?
Daratan Garam Terluas Dunia Ada di Bolivia
Port Elizabeth
Plesiran Seru ke Hantam National Botanical Garden

Please login for commentKomentar
kopi
keren dan menantang sekali bianglalanya
Jaebum
Satu bianglala aja sudah seram gimana mau naik in bianglala kembar seperti ini
adit
luar biasa , bombastis dan amazing
rifki
wahhh wajib banget di datengin kalo lagi liburan ke Macau
Iyan
wahhhh aselliiii nihhh, klo yang ga punya mental kuat paling pingsan setelah naek bianglala ini hahahaha.
suiyong
kayaknya seru naiki bianglala dengan ketinggian sampai keatas.
ata
Kalau saya jujur udah gak berani sama ketinggian suka pusing
mustafa
mencoba adrenalin baru dengan mencoba bianglala kembar di tengah atas gedung
Arief
lumayan juga ya untuk harga naik golden reel ini.. tapi memang sih gak akan merugikan juga sekali-kali nyobain
sumaryani
kalau naik bianglala setinggi itu bisa buat jatung berdetak keras
12