Mau Belanja Murah di Singapura? Yuk ke Bugis Junction

Sabtu, 11 Agustus 2018 9:55


(ist)

108jakarta.com - Menyenangkan rasanya berlibur hingga ke luar negeri. Selain mendapatkan pengalaman berbeda, luar negeri menyuguhkan suasana dan banyak informasi baru. Baik itu tentang budaya atau kebiasaan warga asing sampai pada tempat belanja dan hiburan. Salah satu yang menjadi tempat berlibur menyenangkan di luar negeri adalah Bugis Junction, Singapura. Dengan perencanaan yang tepat, mengunjungi tempat berlibur ini merupakan aktivitas yang bisa membuat penat menjadi hilang. Karena hidup harus seimbang, maka sediakan hari libur untuk hati dan pikiran.


Bugis Junction, Singapura menyuguhkan keindahahan tempat hiburan dan berbelanja. Siapa saja yang ingin mendapatkan barang – barang berkualitas, maka jawabannya adalah di Bugis Junction, Singapura. Terletak di Victoria Street, Middle Road dan North Bridge Road, Bugis Junction, Singapura mudah sekali untuk ditemukan. Desain mall yang megah dan menawan. Sebelum mengunjungi tempat lain, budget berbelanja bisa dihabiskan di Bugis Junction, Singapura. Buat wisatawan yang koceknya terbatas, disini jugalah belanja barang yang lebih murah ketimbang di tempat lain di Singapura yang terkenal mahal-mahal.


Bugis Junction, Singapura tidak akan asing didengar di kalangan selebritas dan para artis yang hobby travelling serta berbelanja. Uniknya, Bugis Junction, Singapura berada di atas Stasiun MRT Bugis. Lokasi mall ini ditutupi dengan atap kaca dan menjadi yang pertama yang dilakukan di Singapura. Nyaman rasanya berbelanja di Bugis Junction, Singapura karena kondisi mall yang ber AC dan memiliki bangunan berarsitektur nostalgia. Ada paduan dari gaya rumah cina di Bugis Junction, yang memancarkan sentuhan nuansa sejarah serta memberi pelayananan berbelanja yang modern dan maksimal.


Berbelanja di Bugis Junction, Singapura dapat membuat pengunjung merasa berada di bawah bintang seperti pada malam hari sebab ruangan mall adalah kaca yang tertutup. Tidak hanya berbelanja pakaian atau kebutuhan tas, tetapi di Bugis Junction, Singapura bisa untuk mencari hiburan, menikmati pengalaman yang unik dan sangat berbeda dari tempat lainnya. Bukan Bugis Junction, Singapura namanya jika tidak ada ciri khas yang dimilikinya.


Bugis Junction, Singapura membuat kebutuhan apapun menjadi terpenuhi. Seperti misalnya jika pengunjung ingin berbelanja kebutuhan makanan atau merk asli dari suatu barang. Bugis Junction, Singapura menjawab kebutuhan tersebut lengkap di dalamnya. Bahkan, untuk perangkat elektronik, pengunjung tidak akan menemukan adanya penipuan atau barang palsu. Bugis Junction, Singapura memberikan jaminan barang asli yang ingin dibeli.


Tidak melulu dengan harga mahal, tetapi berbelanja di Bugis Junction, Singapura juga memberikan pilihan pada kios – kios kecil yang mana menjual aksesoris seperti jam tangan atau perhiasan wanita. Barang kaki lima dengan kualitas bagus juga bisa ditemukan di Bugis Junction, Singapura tepatnya di lantai dasar yang juga seringkali diadakan promosi. Berjalan-jalanlah hingga menemukan barang yang dibutuhkan dengan varian harga dan pilihan yang sudah tersedia.


Mengunjungi mall seperti mengunjungi Bugis Junction, Singapura identik dengan belanja barang mahal dan kebutuhan penting seperti sandang. Tetapi, Bugis Junction, Singapura juga menyediakan toko buku lengkap bagi siapapun yang suka membaca. Kebutuhan seni dalam diri bisa terpenuhi dengna adanya bioskop di dalam Bugis Junction, Singapura. Ada film-film Hollywood yang up to date dan berbagai kebutuhan lainnya yang dijual.


Untuk suasana, di Bugis Junction, Singapura memang cukup hidup dan ramai. Hampir semua kebutuhan terpenuhi disini. Bahkan menariknya, ketika pengunjung menggunakan taksi maka sebaiknya tidak pulang juga menggunakan taksi ketika mall tutup. Kendaraan taksi akan sangat dibutuhkan disaat – saat seperti ini. Bahkan antrian yang ada bisa mencapai satu jam untuk mendapatkan taksi. Di Bugis Junction, Singapura, antrian menunggu taksi sangatlah tertib dan tidak ada adegan saling serobot. Semuanya sudah pada patuh dengan peraturan yang ada.


Bugis Junction, Singapura adalah pilihan tepat ketika ingin membawa buah tangan setelah berkunjung ke negeri ini. Tak lupa yang cukup penting adalah mengabadikan aktivitas di Bugis Junction, Singapura untuk kenang-kenangan. Makan malam dilanjutkan dengan nonton bioskop di Bugis Junction, Singapura adalah daftar acara menarik. Banyak film Hollywood yang tertera dan selalu tayang tepat waktu.


(ayb/int)


Berita Terkait
Menikmati Dinginnya Salju
Fletcher Wildlife Garden Kanada
Pantai Indoor Buatan Jepang
Wajib Tahu: Begini Cara Menikmati Ramen untuk Turis Saat ke Jepang
Pantai Soge yang Memukau

Please login for commentKomentar
Jaebum
Ternyata ada tempat yang berbahasa Indonesia yang terkenal untuk surga nya belanja yaitu Bugis Junction
Marsim
yah di glodok juga murah-murah kali
rifki
wahhhh keren banget nihhh wajib banget di coba
Iyan
wahhh sangat membantu banget ini untuk para backpaker yang tidak terlalu banyak membawa uang jajan dalam perjalanannya.
suiyong
bukan cuma di bugis junction saja yang murah di tempat lain juga banyak yang harga murah.
sumaryani
kalau mau beli oleh oleh dengan harga miring bisa deh beli di bugis junction
Anjar
jangan lupa untuk membeli oleh oleh dsini untuk keluarga dirumah, karena disini menjual barang barang murah
Renny
Pernah lah gw ke sini, walo udah lama sih ke sana. Tp kalo belanja disana ada yg lebih murah. -r-
novel
Ini tempat gw bilang hampir mirip ama glodok di jakarta karna gw pernah ke situ dan barang2 nya kga beda jauh harga dan kualitasnya dgn yg di sini
justdoit
Sapa bilang di singapura mahal semua barang nya? Mungkin belum kesini nih
12