Seru-seruan Main Kano Seharian

Rabu, 11 Juli 2018 14:00


(ist)

108jakarta.com - Bangka terkenal banyak pantai yang indah. Tapi selain pantai, ada objek wisata lain yang bisa didatangi untuk main kano, yaitu Bangka Botanical Garden.


Mungkin di kota-kota besar seperti Pulau Jawa, kano atau kayak adalah suatu permainan yang sudah tidak asing lagi di dengar, di sana banyak sungai-sungai yang bisa digunakan untuk bermain kano.


Tetapi kalau di Pulau Bangka sulit untuk menemukan sungai-sungai yang bisa untuk bermain Kano, banyaknya pantai sih. Tetapi ada suatu tempat pemancingan ikan yang di sulap menjadi tempat untuk bermain kano sepuasnya.


Penasaran di mana tempatnya? Langsung datang aja ke Bangka Botanical Garden (BBG), oasenya Pulau Bangka. Baru-baru ini tempat pemancingan ikan di BBG disulap menjadi area untuk mendayung Kano.


Di BBG juga bisa kalian temui peternakan sapi dan kuda, perkebunan sayur-sayuran, seperti sawi, kacang panjang, labu, dan timun. Dan bisa juga ikut memanen buah semangka dan jagung. Setelah puas berjalan-jalan keliling BBG saran saya sih bisa langsung mencoba mendayung kano.


Biaya sewa kanonya kalau yang Seat Double Rp 40.000/15 menit untuk 2 orang. Sedangkan kano single Rp 20.000/15 menit untuk 2 orang. Ayo tunggu apalagi, yuk datang Ke BBG dan selamat mendayung Kano.


(ayb/int)


Berita Terkait
Diantara Kemegahan Istana Schloss Benrath
Indahnya Menyelam di Laut Merah
Meniti Sisa Bangunan Kota Tua Kaiserswerth
Deltapark Neeltje Jans
Yuk Ikut Tur Hantu di Beijing?

Please login for commentKomentar
Juragan
mau dunk main kano dengan teman teman
Jaebum
Kalau tidak capek silahkan bermain kano seharian bisa membuat kita sehat kok
mustafa
salah satu hiburan dan olahraga menyenangkan, harus punya fisik yang kuat juga
Iyan
seru banget nihhh pastinya.asikk sihhh hehehehe.
sumaryani
sayang banget saya pernah kebangka mampir ke pantai tapi tidak naik kano
justdoit
Wih, bisa sepuasnya main kano nih
SAVAGE
Indonesia juga banyak destinasi wisata nya yah..