Seru-seruan Main Kano Seharian

Rabu, 11 Juli 2018 14:00


(ist)

108jakarta.com - Bangka terkenal banyak pantai yang indah. Tapi selain pantai, ada objek wisata lain yang bisa didatangi untuk main kano, yaitu Bangka Botanical Garden.


Mungkin di kota-kota besar seperti Pulau Jawa, kano atau kayak adalah suatu permainan yang sudah tidak asing lagi di dengar, di sana banyak sungai-sungai yang bisa digunakan untuk bermain kano.


Tetapi kalau di Pulau Bangka sulit untuk menemukan sungai-sungai yang bisa untuk bermain Kano, banyaknya pantai sih. Tetapi ada suatu tempat pemancingan ikan yang di sulap menjadi tempat untuk bermain kano sepuasnya.


Penasaran di mana tempatnya? Langsung datang aja ke Bangka Botanical Garden (BBG), oasenya Pulau Bangka. Baru-baru ini tempat pemancingan ikan di BBG disulap menjadi area untuk mendayung Kano.


Di BBG juga bisa kalian temui peternakan sapi dan kuda, perkebunan sayur-sayuran, seperti sawi, kacang panjang, labu, dan timun. Dan bisa juga ikut memanen buah semangka dan jagung. Setelah puas berjalan-jalan keliling BBG saran saya sih bisa langsung mencoba mendayung kano.


Biaya sewa kanonya kalau yang Seat Double Rp 40.000/15 menit untuk 2 orang. Sedangkan kano single Rp 20.000/15 menit untuk 2 orang. Ayo tunggu apalagi, yuk datang Ke BBG dan selamat mendayung Kano.


(ayb/int)


Berita Terkait
Menginap di Rumah Peternakan Brisbane
Menelusuri Indahnya di Balik Tangga Paling Terkenal Brasil
Berkeliling di Stasiun Modern nan Megah di Jepang
Utrecht, Si Kecil nan Cantik di Amsterdam
Busselton Jetty, Dermaga Kayu yang Panjang Banget

Please login for commentKomentar
Iyan
seru banget nihhh pastinya.asikk sihhh hehehehe.
sumaryani
sayang banget saya pernah kebangka mampir ke pantai tapi tidak naik kano
justdoit
Wih, bisa sepuasnya main kano nih
SAVAGE
Indonesia juga banyak destinasi wisata nya yah..