Saatnya Hewan Peliharaan Menyewa Jet Pribadi

Rabu, 11 Juli 2018 13:50


(ist)

108jakarta.com - Kini traveling bukan hanya monopoli manusia saja, melainkan hewan peliharaan juga. Bahkan, di Inggris bisa sewa jet pribadi khusus untuk melayani mereka.


Ya, traveler tidak salah baca. Sebuah perusahaan pesawat carter bernama Airpets yang berbasis di Bandara Heathrow, Inggris baru-baru ini meluncurkan layanan jet pribadi khusus untuk hewan peliharaan. Layanan ini bernama 'Airpets Kennel Club Class'.


Pesawat jet pribadi ini tentu saja dilengkapi dengan segala fasilitas bagi hewan peliharaan, termasuk layanan katering untuk mereka. Ini akan menjadi penerbangan paling mewah yang pernah dirasakan oleh anjing dan kucing peliharaan majikannya.


Layanan jet pribadi khusus hewan peliharaan ini menggunakan pesawat jet Bombadier Challenger. Pesawat Citation Bravo Jet ini, mampu terbang dengan kecepatan hingga 643 Km/jam.


Dengan kecepatan tersebut, baik pemilik maupun hewan peliharaannya, dijamin akan sampai dengan cepat ke destinasi tujuan. Sampai saat ini, layanan eksklusif ini melayani penerbangan carter dari Inggris, menuju ke beberapa kota besar di benua Eropa serta dunia.


Untuk harga sewanya, di situs mereka Airpets tidak mencantumkan besaran pasti. Airpets mempersilakan traveler menghubungi langsung ke mereka jika memang benar-benar tertarik menggunakan layanan eksklusif ini.


Namun bisa dipastikan, traveler akan merogoh kantong yang cukup dalam untuk bisa menggunakan layanan 'Airpets Kennel Club Class'. Tercatat hanya traveler dari kalangan jetset saja lah yang sanggup menyewanya. Tertarik?


(ayb/int)


Berita Terkait
Laguna Narta, Zvernec
Memahami The Lowry Manchester
Malindo Air Terbang Langsung Ke Nanning, Tiongkok
Keajaiban Santiago Compostela
Jalan-jalan Di kota Pulau Vancouver

Please login for commentKomentar
Juragan
orang aja susah naik pesawat.. ini hewan sudah naik pesawat
Jaebum
Ini cuma untuk kalangan atas saja yang bisa mencarter pesawat untuk hewan mereka
mustafa
hewan yang sangat disayang sepertinya, sampe naik jet pribadi
Iyan
hmmmm klo udah kebanyakan duit sihhh yahh ok aja tp klo untuk yang ngepas hmmm mending ditabung dehhh hahahahahah
sumaryani
keren juga hewan bisa naik jet pribadi pasti yang memelihara orang jutawan
justdoit
Asik sih bisa bawa peliharaan jalan jlan, tapi arus ingat kantong nih
SAVAGE
Enak banget hewan ini di sewain jet pribadi segala
CaffeLatte
kalau untuk orang orang yang duitnya berseri sih gak masalah juga. kalau kita kita mending buat ditabung