Restoran Wajib Mampir di Fremantle Australia 

Kamis, 12 Juli 2018 19:10


(ist)

108jakarta.com - Fremantle adalah kota pelabuhan tua nan cantik, yang berjarak 20 menit dari Perth, Western Australia. Traveling ke sini, ada kafe cantik favorit turis untuk sarapan.


Fremantle adalah salah satu kota tertua di Australia, yang merupakan titik pendaratan bangsa Inggris ratusan tahun silam. Kota mungil ini punya deretan gedung bersejarah, juga Fremantle Market yang dibuka tiap akhir pekan.


Kini, banyak kafe dan restoran keren yang dibuka di Fremantle. Moore & Moore adalah salah satunya, kafe cantik yang jadi tempat favorit turis untuk sarapan. Kafe ini menempati satu bagian di The Moores Building, 46 Henry Street, Fremantle. 


Tulisan Moore & Moore Cafe memang tidak terlalu mencolok. Namun kamu pasti langsung tertarik begitu mengintip bagian dalamnya dari jalan raya. Kafe ini punya lorong utama, dengan deretan tempat duduk dan cahaya yang remang-remang. Di banyak sudut terdapat lukisan dan barang-barang vintage. Sangat cantik!


Masuk lebih dalam, terdapat ruangan dining di bagian kiri. Ruangan sebelahnya, masih di dalam The Moores Building, merupakan galeri seni yang biasa digunakan untuk pameran. Wangi croissant hangat dan biji kopi menyeruak di lorong ini. Terdapat etalase berisi aneka kue dan roti yang menggugah selera.


Moore & Moore Cafe terkenal karena menyuguhkan menu sehat. Kamu bisa memesan Avocado Toast yang disajikan dengan poached eggs, lengkap dengan salad. Ada pula granola yang disajikan dengan yoghurt dan sepiring buah potong segar.


Untuk minuman, tersedia beragam jenis kopi seperti flat white, cappucinno, juga espresso. Aneka jenis teh seperti green tea, green tea with mint, english breakfast, dan chamomile disuguhkan dalam pot besar. Kamu juga bisa memesan aneka jus sehat seperti Green Juice yang terdiri dari wheat grass, timun, juga apel dan lemon.


Karena menu yang variatif dan tempat yang nyaman, tak heran Moore & Moore Cafe jadi favorit wisatawan. Kafe ini buka mulai pukul 07.00-16.00 waktu setempat.


(ayb/int)


Berita Terkait
Menginap di Rumah Peternakan Brisbane
Menelusuri Indahnya di Balik Tangga Paling Terkenal Brasil
Berkeliling di Stasiun Modern nan Megah di Jepang
Utrecht, Si Kecil nan Cantik di Amsterdam
Busselton Jetty, Dermaga Kayu yang Panjang Banget

Please login for commentKomentar
sumaryani
ingin makan yang enak jika berada di australia nah bisa mampir deh di sini
Alfin
wah bagus banget dong berarti wisata kulinernya apalagi kalo angun2 pagi ada sarapan yang lengkap begitu. Heaven on earth.
ticia
suka kuliner, ini tempat bagus banget, jangan sampai di lewatkan
justdoit
Flemante kota yg paling bersejarah di australia nih,
novel
Pantas aj bila tempat ini banyak peminatnya karna udah berdiri ratusan tahun sejak jaman penjajahan inggris dulu...pasti byk nilai history nya lah
ice
enak yah klo di luar itu, restonya enak buat nongkrong2
SAVAGE
Keren abis nih cafe,udah terkenal tempat nya punya sejarah tersendiri.