Museum Seni Mori, Sajian Koleksi Seni Terbaik di Kota Roppongi

Selasa, 24 Juli 2018 10:00


(ist)

108jakarta.com - Jika pergi ke Jepang, tak hanya harus pergi ke Tokyo saja ya. Banyak sekali kota di prefektur yang tersebar di Jepang yang memiliki beragam tempat wisata yang unik dan menyenankan.


Salah satu kota yang wajib Anda kunjungi adalah Roppongi yang merupakan cerminan dari kehidupan masyarakat Jepang yang elit dan kelas atas. Walau begitu ternyata di Roppongi kita bisa menemukan berbagai obyek wisata yang di dalamnya menyimpan seni.


Di Kota Roppongi kita bisa menemukan Museum Seni Mori yang terletak di lantai 53 di Gedung Roppongi Hills. Memang museum ini tinggi sekali telaknya, karena terletak di lantai 53, maka Museum Seni Mori ini mendapatkan julukan sebagai museum tertinggi indoor di Jepang. 


Sudahkan Anda mengetahui tentang museum yang satu ini? Jika belum, yuk kita telusuri Museum Seni Mori ini. Museum Seni Mori ini dirancang oleh Richard Gluckman yang juga merancang Museum Srni Whitney New York serta Museum Seni Guggenheim Jerman. Sebelum memasuki museum ini kita akan disambut dua eksalator.


Lalu apa saja yang bisa kita nikmati di Museum Seni Mori ini? Ketika sampai di Museum Mori kita bisa melihat pameran karya seni yang berasal dari Luar ataupun dalam negeri.


Disana Anda bisa menikmati berbagai karya yang unik yang mungkin tak bisa kita temukan di tempat yang lainnya. Museum Seni Mori ini akan sangat padat dan ramai pengunjung pada hari Sabtu dan juga Minggu, jadi jika Anda tidak ingin merasakan padatnya museum maka jangan pergi kesini Sabtu dan Minggu ya.


Mungkin banyak yang bekum mengetahui jika di Museum Seni Mori ini dulunya pernah menggelar Pajangan Muse yang merupakan hasil seniman Alfons Mucha pada abad ke-19 silam. Bahkan juga pernah dilakukan pagelaran atau pameran Dunia Tim Burton yang merupakan karya dari Tim Burton, seorang sutradara film horor terkenal.


Untuk masuk ke museum yang memajang seni yang modern dan juga kekinian ini Anda perlu membayar untuk tiket masuknya ya. Selain itu Museum Seni Mori ini juga dibuka hingga jam 22.00 sehingga bagi Anda yang mungkin hanya punya waktu di malam hari maka bisa mengunjunginya juga karena museum ini buka hingga malam hari. 


Bagiamana, tertarikkah Anda tuk mengunjunginya?


(ayb/int)


Berita Terkait
Menikmati Dinginnya Salju
Fletcher Wildlife Garden Kanada
Pantai Indoor Buatan Jepang
Wajib Tahu: Begini Cara Menikmati Ramen untuk Turis Saat ke Jepang
Pantai Soge yang Memukau

Please login for commentKomentar
Khoerul
cocok buat liburan bareng nih
tanto
warnnya sangat menarik banget
Jaebum
Buat yang berjiwa seni cocok untuk berkunjung kemari nih
Mama
engga sangka di tokyo masih ada yang perhatian dengan seni kontemporer
emma
museum yang bs dinikmati oleh semua kalangan
dheshe
museumnya sangat nagus banget bisa melestarikan sejarah
MITRA
kren banget, enak nih kalo keling - keliling
lily
museum yang unik ya dan banyak koleksi seninya
kiki
keren banget nih tempat anjayyyyy
Dzulfikar
pasti seru banget nih , wajib di coba sih ini recomend banget
123