Menikmati Wisata Arsitektur dan Belanja di Omotesando

Selasa, 03 Juli 2018 9:30


(ist)

108jakarta.com - Jika sedang transit ke JR Narita Station di Jepang, sekalian saja mampir ke Jalan Omotesando. Berjalan di sana, traveler serasa dibawa naik mesin waktu ke Jepang zaman dulu.


Bosan menunggu waktu transit yang panjang di Narita? Mengapa tidak coba menjelajahi lorong waktu di Omotesando Street dengan nuansa Jepang yang tidak berubah dimakan zaman.


Omotesando, jalanan yang terletak di wilayah Shibuya dan bertetangga dengan kawasan Harajuku ini dikenal sebagai surganya pecinta belanja dan menjadi tempat favorit bagi pelaku wisata arsitektur


Salah satu pusat perbelanjaan yang paling terkenal adalah ‘Omotesando Hills’ yang merupakan karya arsitek ternama Jepang, Tadao Ando. Bangunan yang digunakan merupakan proyek rekonstruksi dari bangunan bersejarah Dojunkai Aoyama Apartment.


Jika dilihat sekilas, bangunan ini terlihat seperti tiga lantai biasa, namun Omotesando Hills ini memiliki dua belas lantai, dimana enam lantai berada di atas tanah, dan enam lantai berada di bawah tanah. Bangunan bergaya minimalis modern ini, dirancang agar tampil harmonis dengan lingkungan sekitarnya. Tidak hanya menarik dari segi bangunannya saja, Omotesando juga dikenal sebagai salah satu tujuan belanja favorit di Omotesando terutama untuk kamu pecintabrand – brand ternama kelas dunia.


Omotesando juga terkenal dengan iluminasi (lampu-lampu hias) yang indah. Pada hari menjelang hingga setelah tahun baru, dalam waktu sebulan, total sekitar 10 juta orang berkunjung ke tempat ini untuk menikmati keindahan iluminasi. Anda juga bisa menciptakan kenangan indah dan romantis Anda dengan mengunjungi tempat ini.


(ayb/int)


Berita Terkait
Kota Koper Slovenia Dipenuhi Bangunan Tua
Menyusuri Kota Mostar Bosnia
Melihat Pinus Raksasa di Utah
Makkah Royal Clock Tower, Menara Jam Terbesar di Dunia
Spruce Meadows

Please login for commentKomentar
Khoerul
temoat belanjan nya bagus dan para
karto
pasti rame
Marsim
yang suka belanja para cewe-cewe
Marsim
yang suka belanja para cewe-cewe
dheshe
wah kalau ke jepang jangan lupa mampir kesini yah
mustafa
pembangunan arsitektur yang indah
Juragan
mau dunk kesana buat belanja belanja dan bersenag senang
sumaryani
siip deh jika belanja di sana tempatnya asik buat jalan jalan
Jaebum
Kalau lagi transit di Narita tidak ada salah nya untuk jalan jalan di tempat ini
suiyong
asik juga dijepang banyak tempat wisata yang bagus-bagus dan tempat belanja.
12