Mengeksplorasi Universal Studio Osaka Dengan Gozabune

Kamis, 19 Juli 2018 9:13


(ist)

108jakarta.com - Kastil Osaka memang menjadi destinasi laris di antara para turis. Saat trip ke Osaka, wajib hukumnya untuk mampir ke kastil megah yang satu ini. Dari kejauhan kita dapat mengagumi betapa megah dan elegannya arsitektur negeri Jepang. Beragam hasil foto yang spektakuler pun tercipta, membuat Kastil Osaka makin banyak penggemar.


Namun, tahukah kamu bahwa Kastil Osaka dapat dieksplorasi dengan cara yang benar-benar beda? Jika sebelumnya, kita menapaki tiap jalanan untuk melihat Kastil Osaka dari dekat, minna layak mencoba atraksi wisata yang satu ini. Saat menyeberangi Jembatan Gokurakubashi, coba sempatkan untuk menoleh ke kanan-kiri jembatan. Minna akan menjumpai sebuah kapal trandisional Jepang.


Gozabune, kapal tradisional Jepang berwarna keemasan ini akan mengantarkan kita mengelilingi Kastil Osaka. Menariknya, Gozabune tak akan melaju di laut atau sungai, tetapi melaju di parit Kastil Osaka. Selama 20 menit, kita akan diajak menjelajahi tiap sudut Kastil Osaka.


Tur selama 20 menit ini akan memperlihatkan sisi lain dari Kastil Osaka yang tak tersentuh sebelumnya. Meski Gozabune melaju di aliran parit rasanya seolah berlayar di lautan. Alasannya, karena kita akan merasa kecil saat melihat Kastil Osaka yang luar biasa besar.


Gozabune pun menjadi atraksi wisata altenatif yang dapat minna coba saat berkunjung ke Kastil Osaka. Sekali jalan, tur ini memasang tarif 1,500 yen atau sekitar 170 ribu rupiah. Berangkat dari dermaga di Jembatan Gokurakubashi, Gozabune akan melaju ke area kiri kastil, berputar, hingga kembali ke dermaga. Sayangnya, Gozabune hanya beroperasi saat awal musim panas hingga 30 September tiap tahunnya. So, ambil kesempatan untuk naik Gozabune selama musim panas ya!


(ayb/int)


Berita Terkait
Menikmati Dinginnya Salju
Fletcher Wildlife Garden Kanada
Pantai Indoor Buatan Jepang
Wajib Tahu: Begini Cara Menikmati Ramen untuk Turis Saat ke Jepang
Pantai Soge yang Memukau

Please login for commentKomentar
Khoerul
cocok buat libura bareng keluarga
karto
kaya kastil yg di film benteng takeshi
tanto
universalnya dimanah tuhh
Jaebum
Memang keren ya kastil di osaka ini pengen balik lagi liburan selanjutnya
kiki
keren banget nih tempat anjayyyyy
pakaihatidong
seru nih nih kalau memang untuk di kunjungi dengan keluarga.
suiyong
pasti seru bermain universal studio osaka jepang banyak sekali permain nya .
CaffeLatte
rasanya sih bakalan kaya hidup dizaman shogun jepang
Zakky
pas buat liburan bareng keluarga
Yasmin
Mau Dapat Uang Hanya Dengan Modal Kecil Langsung Saja coba bermain di TERASPOKER ? BANDARQ, SAKONG ONLINE SETIAP HARI Dibagikan!!! TERASPOKER merupakan Situs Resmi, bukan Agent Keistimewaan dan perbedaannya: http://bit.ly/2HYnJut 1. Server dilindungi Detector Anti Bot 2. Keamanan Data Akun, DEPO , WD dan Kredit Kemenangan Anda 3. Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!! 4. Bekerja sama dengan 5 Bank Lokal dan semua bank Daerah. 5. ♣️ Minimal Deposit 10.000-, 6. ♣️ Minimal Withdraw 25.000-, 7. BONUS ROLINGAN POKER DI BAGIKAN SETIAP HARI!!! 8. Bonus TURNOVER hingga 0.3% Bersih Tanpa Syarat 9. Bonus REFFERAL 20% Seumur Hidup Server Anti Bot Dan Hacker terdapat 7 Permainan Dalam 1 UserID POKER - Bandar POKER - DOMINO 99 - Adu Q - Bandar Q - CAPSA SUSUN - SAKONG Langsung Kunjungi Website kami atau Hubungi cs kami melalui : ♠️ Bbm : D8679AE1 ♠️ Facebook : Teraspoker ♠️ Twitter : teraspokerjaya06 ♠️ Instagram : Teraspoker ♠️ Whats App : +85581707468
12