Kompor Gas Kaca dari Sanken Lengkapi Gaya Hidup Masyarakat Urban

Senin, 09 Juli 2018 9:05


(ist)

108jakarta.com - Memasak sendiri di rumah kini menjadi trend baru di rumah tangga perkotaan. Alasan hidup sehat menjadi pertimbangan utama masyarakat perkotaan untuk memasak makanan mereka sendiri sehingga asupan gizi yang mereka konsumsi lebih terkontrol.


Hal ini tentu saja memengaruhi intensitas kegiatan sebagian orang di dapur. Ada banyaknya kompetisi memasak, tutorial cara membuat makanan sehat hingga postingan food blogger yang menggiurkan membuat siapa saja berpikir bisa menyajikan makanan lezat di dapurnya. Apakah kamu salah satunya?


Kini memasak makanan yang biasanya hanya bisa ditemukan di restoran pun bisa dilakukan. Dibantu dengan luasnya informasi serta inovasi alat masak yang kini semakin modern.


Ingin memiliki alat masak yang biasanya digunakan oleh para chef-pun bisa dilakukan kok. Untuk itu memiliki kompor gas kaca yang punya desain elegan serta kualitas yang profesional untuk mengolah bahan makanan.


Terinspirasi dari gaya hidup masyarakat urban saat berada di dapur, Sanken menghadirkan produk kompor gas kaca terbarunya yakni SANKEN-SG-363.


"Meski terbuat dari kaca, kompor ini kuat, tahan lama dan anti pecah. Tentu bukan kaca yang rentan pecah melainkan kaca berkualitas bagus. Alhasil, kaca yang digunakan tak mudah pecah," jelas Teddy Tjan, Direktur Marketing PT Istana Argo Kencana, di Jakarta kemarin.


SANKEN-SG-363 terbuat dari tempered crystal glass yang telah teruji lima kali lebih kuat terhadap benturan jika dibandingkan kaca biasa, serta tahan terhadap temperatur panas.


Pada permukaan gas kaca ini juga tidak terdapat pori-pori, sehingga mudah dibersihkan dan tidak rentan mengalami perubahan warna. Kini membersihkan kompor menjadi lebih mudah serta tampilannya yang selalu cantik setiap saat.


Tidak hanya tampilannya yang modern dan elegan, SANKEN-SG-363 juga hemat gas hingga 30% karena tungku api terbuat dari 100% kuningan yang dilengkapi api lilin yang menghasilkan api biru berputar.


Fitur yang dimilikinya ini membuat kegiatan memasak menjadi lebih hemat. SANKEN-SG-363 juga bisa menjadi pelengkap interior dapur karena bisa ditempatkan menyatu dengan meja. Sehingga, bisa membuat tampilan dapur makin menawan.


(ayb/int)


Berita Terkait
Diantara Kemegahan Istana Schloss Benrath
Indahnya Menyelam di Laut Merah
Meniti Sisa Bangunan Kota Tua Kaiserswerth
Deltapark Neeltje Jans
Yuk Ikut Tur Hantu di Beijing?

Please login for commentKomentar
mustafa
design nya bagus dan elegan
Juragan
sanken emang inovasi ga ada matinya dan se;lalu di tunggu
justdoit
Model baru yag sangat membantu pekerjaan rumah
novel
Model baru nih lapisan nya terbuat dari kaca jadi mudah bgt untuk di bersihkan
Alfin
wah jadi pengen beli siapa tau jadi makin rajin masak gara2 nih kompor.