Jatuh Cinta Pada Museum Louvre

Senin, 16 Juli 2018 11:53


(ist)

108jakarta.com - Kalau ke Paris, jangan melewatkan untuk mengunjungi Museum Louvre yang terkenal itu. Museum Louvre terletak di Rive Droite Seine atau tepi Sungai Seine, Arondisemen pertama di Paris, Perancis.


museum louvre adalah bekas istana kerajaan perancis dan sekarang berfungsi sebagai museum terbesar dan sekaligus museum terkenal di paris.
musium ini banyak di kunjungi para wisatawan atau orang dalam negri sekitar 8 jt pertahun, museum louvre berisi 380 ribu objek pameran dan 35 ribu karya seni. di museum ini yang menjadi daya tarik adalah lukisan Mona lisa karya Leonardo da vinci.


piramida kaca ini sebagai bangunan futuristik begitu kontras di antara bangunan abad pertengahan. Pembangunan piramida atau museum louvre dan lobby bawah tanahnya sebenarnya untuk mengatasi jumlah pengunjung Museum Louvre yang banyak setiap harinya. Piramida yang besar berfungsi sebagai pintu utama.


Museum yang berdiri pada 10 Agustus 1793 ini mendapat predikat sebagai salah satu museum terbesar dan yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan. Museum yang beralamat di Rive Droite Seine, Arondisemen, Paris, berada di area seluas 60.600 meter persegi.


Harga tiket masuk ke museum louvre 15 euro atau 250 rb.


(ayb/int)
 


Berita Terkait
Incheon, Sebuah Destinasi Wisata Indah di Negeri K-Pop
Santai di Piccadilly Gardens
Albert Square Manchester
Mendayung di Danau Hollingworth yang Dingin
Di Poseidon Resort Fiji, Kamu Bisa Menikmati Sensasi Tidur di Dasar Laut 

Please login for commentKomentar
Jaebum
Kalau sudah berkunjung kemari pasti akan jatuh cinta dengan museum satu ini
Haries
Biayanya mahal mau kesini, lha kerajinan di potong terus kok
rifki
wajib banget di datengin kalau lagi berlibur ke paris
sumaryani
museum ini begitu indah dan megah so pasti banyak yang ke sana
Arief
keren bgt kalo bisa berkunjung kesini nih ngeliat lukisan monalisa yang terkenal sekaligus mengenal karya-karya seni lainnya
justdoit
Meseum yg dulu nya adalah sebuah istana nih
SAVAGE
Luar biasa keren museum ini ada banyak koleksi karya seni