Cleopatra Kebab, Kedai Kebab di Shibuya

Selasa, 17 Juli 2018 10:25


(ist)

108jakarta.com - Selain keindahan tempat-tempat wisatanya, salah satu daya tarik utama dari Jepang adalah kulinernya. Tidak disangsikan jika makanan-makanan di Negeri Sakura adalah salah satu yang terbaik di dunia.


Namun, jika Anda berada di Jepang dalam waktu yang cukup lama, tentunya lidah akan sedikit merasa kebosanan. Untuk orang Indonesia, sambal akan sangat dirindukan ketika sedang berada di Jepang. Setelah merasakan sedikit bosan dengan makanan seperti ramen, sushi, ataupun soba, kami mencoba mencicipi makanan lain, hingga akhirnya menemukan kebab terbaik di Ibukota!


Namun, tidak ada salahnya untuk mencoba kuliner baru di Jepang, yaitu kebab, ya.. kios kebab itu dimiliki oleh orang Mesir. Kebab send chicken-beef adalah menu favorit di Jepang. Daging yang gurih diracik dengan bumbu khas mesir serta dipadukan dengan sambal menambah kenikmatan tersendiri dari kebab yang disajikan. Rasa kebab yang dijual sedikit berbeda dengan yang biasa kita santap di tanah Air.


Kios ini juga menawarkan paket dengan minuman, yang hanya cukup menambah 100 yen saja. Meski kios ini menjual kebab bersetifikat halal, sang pemilik juga menyediakan bir untuk para konsumen non-muslim yang ingin mengusir rasa dingin di Tokyo.


Cleopatra kebab yang berada di Shibuya seakan menjadi penyelamat untuk kebosanan menyantap makanan Jepang, dan juga menjadi pengobat rindu akan pedasnya sambal. Terlebih kebab ini sudah mendapatkan sertifikasi halal.


Harga kebabnya pun tergolong masih dapat dijangkau oleh turis ataupun backpacker dari Indonesia. Hanya cukup merogoh kocek sebesar 500 yen.


Kios kebab ini tidak hanya menjadi buruan para wisatawan muslim, karena banyak juga orang Jepang yang menikmati kebab di kios ini terutama di sore hari.


Saat kalian berada di Tokyo, sempatkanlah untuk mampir mencicipi kebab ini. Lokasinya tidak jauh dari stasiun Shibuya. Kios ini berada tepat di depan Shibuya Milkyway. Jika keluar dari Hachiko Exit, sebrangilah Shibuya Crossing menuju Tower Records, dan dari lampu merah, belok lah ke kiri. Berjalanlah sekitar 500 meter lagi untuk mencapai tempat ini.


(ayb/int)


Berita Terkait
Melangkah di Sudut Kota Tirana
Bertemu Para Wanita Kuat dari Nepal
Kafe Serba Terbalik Jadi Daya Tarik Wisatawan di Jerman
Traveling ke London Wajib Berkunjung ke Kastil Windsor
Menengok Kota 'Janda' di India

Please login for commentKomentar
Haries
Memang apa bedanya dengan kebab kebanyakan
justdoit
Btw 500 yen lumayan mhal juga
rifki
wahhh wajib dicoba nihh kalo lagi liburan ke jepang , recomended banget buat yang suka kebab juga
SAVAGE
Gimana jadinya klo kebeab udah go international yah!!
Renny
udah lama nin ga makan kebab istirahat beli lah.. biar ga ngiler -r-