Berwisata Bebas Antre di 70.000 Atraksi Kelas Dunia, Mau?

Rabu, 18 Juli 2018 9:43


(ist)

108jakarta.com - Tak ada yang lebih menyebalkan daripada mengantre panjang di objek wisata. Selain datang lebih pagi, menggunakan jasa paket tur wisata juga bisa menyelamatkan turis dari antrean panjang. 


Ya.. Sebuah fasilitas baru yang akan membuat wisatawan Indonesia makin nyaman menikmati liburan di berbagai belahan dunia telah diluncurkan. Dengan layanan instant confirmation memungkinkan wisatawan melakukan booking lebih awal dan menerima konfirmasi instan di lebih dari 90 kantor cabang Dwidayatour di seluruh Indonesia melalui website www.dwidayatour.co.id atau aplikasi mobile Dwidayatour.


Dengan fasilitas itu, mereka tak perlu lagi bergabung dalam antrean panjang pembelian tiket di lokasi atraksi yang sering dikeluhkan oleh para traveler saat menjalani liburan.


“Hadirnya Instant Confirmation untuk memastikan wisatawan mendapatkan transaksi yang lebih mudah, tanpa harus antre. Jadi wisatawan tak perlu khawatir lagi mengatur pengeluaran selama liburan,” ungkap Hendriyapto, VP Commercial Dwidayatour.


Saat ini, lanjutnya, Dwidayatour dapat melayani pemesanan tiket untuk 70.000 atraksi di seluruh dunia dengan fasilitas Instant Confirmation.


“Setiap bulan Dwidayatour menambahkan ratusan atraksi dari berbagai destinasi liburan kelas dunia dalam fasilitas Instant Confirmation. Jadi wisatawan tidak khawatir lagi dalam pengaturan pengeluaran selama liburan di lokasi,” ujar Hendriyapto.


salah satu atraksi kelas dunia yang saat ini sangat diminati oleh orang Indonesia adalah ArtScience Museum di Singapura. Tempat tersebut biasanya untuk mengeksplorasi seni, sains, budaya dan teknologi dalam museum ini, pengunjung harus mengantre beli tiket bersama pengunjung dari negara lain dan masyarakat lokal.


Dengan Instant Confirmation di Dwidayatour, traveler bisa membeli tiket lebih awal di outlet Dwidayatour. Meski demikian, atraksi favorit yang paling diminati wisatawan Indonesia sejak awal tahun ini adalah Universal Studios Singapore, Tokyo Disneyland dan Hong Kong Disneyland.


“Ini membuktikan bahwa atraksi untuk keluarga memang sangat diminati oleh para wisatawan Indonesia. Dengan Instant Confirmation, seluruh keluarga Anda tak akan menghabiskan waktu sia-sia dalam antrean,” katanya.


(ayb/int)


Berita Terkait
Melangkah di Sudut Kota Tirana
Bertemu Para Wanita Kuat dari Nepal
Kafe Serba Terbalik Jadi Daya Tarik Wisatawan di Jerman
Traveling ke London Wajib Berkunjung ke Kastil Windsor
Menengok Kota 'Janda' di India

Please login for commentKomentar
Jaebum
Tidak salah tuh atraksi sampai 70 ribu? kapan mau selesai nya kalau mau diikutin semua
suiyong
makin keren jaman sekarang gak usah ribet dan pusing antrean,datang lebih awal dan pesan tempat dulu.
Alfin
wah seru juga nih apalagi kalo ada promo langsung packing dah ini berangkat
Anjar
mau lah ini kesana lah agar kita bisa berjalan jalan
Haries
Semua orang pasti mau lah, saya pun juga mau
sumaryani
yang ingin liburan ke luar negeri bisa pesan tiketnya langsung ke dwidaya