Bertemu Karakter Idola Masa Kecil di Tokyo

Kamis, 12 Juli 2018 9:48


(ist)

108jakarta.com - Jepang adalah negerinya komik, serial kartun dan superhero. Aneka superhero dan tokoh anime begitu berkesan bagi warga Jepang sampai mereka membuat patungnya.


Kalau liburan ke Jepang, wisatawan tidak hanya akan menemukan patung yang serius saja. Patung anjing Hachiko di Stasiun Shibuya, Tokyo memang legendaris. Namun itu adalah patung dalam artian umum.


Jepang juga punya patung-patung superhero dan tokoh anime. Coba bayangkan patung Ultraman, Doraemon atau Kamen Rider. Pasti seru banget berkunjung ke tempat ini.


Faktanya, patung-patung superhero ada di sejumlah kota di Jepang. Namun hanya di Tokyo saja kamu bisa melihat patung-patung ini berderet di jalanan yang sama.


jejeran patung ini ada di depan kantor Bandai yang beralamat di 1 Chome-4-8 Komagata, Taito-ku, Tokyo. Bandai adalah perusahaan mainan dan game dengan produk tokoh anime dan superhero tadi.


Makanya, tidak heran kalau mereka mendekorasi jalanan di depan kantor mereka dengan jejeran tokoh superhero dan anime. Ada siapa saja?


Ada Pac Man, Doraemon, Ultraman, Kamen Rider, Cinnamoroll, dan sejumlah tokoh kartun lainnya. Kalau kamu penggemar tokusatsu alias live action hero atau anime, wajib rasanya berfoto-foto di sini, lalu upload di media sosial.


(ayb/int)


Berita Terkait
Menginap di Rumah Peternakan Brisbane
Menelusuri Indahnya di Balik Tangga Paling Terkenal Brasil
Berkeliling di Stasiun Modern nan Megah di Jepang
Utrecht, Si Kecil nan Cantik di Amsterdam
Busselton Jetty, Dermaga Kayu yang Panjang Banget

Please login for commentKomentar
ice
aku baru tau karakter ini deh nih, masa iya sih??
justdoit
Jepang memiliki banyak sekali wisata yg menarik seperti yg satu ini?
sumaryani
jepang mah kotanya segala macam tokoh kartun dan komik yang menarik untuk di lihat
SAVAGE
pastinya sih yang paling banyak penggemarnya tokoh doraemon
SAVAGE
pastinya sih yang paling banyak penggemarnya tokoh doraemon