Bertemu Idola Kesayanganmu di Madame Tussauds Hong Kong

Rabu, 11 Juli 2018 14:17


(ist)

108jakarta.com - Traveling ke Hong Kong, sempatkan mampir ke Museum Madame Tussauds. Banyak patung lilin selebriti dan tokoh terkenal, turis pun bebas berfoto di sana.


Madame Tussauds Hong Kong yang merupakan salah satu jaringan Madame Tussaud di beberapa tempat di belahan dunia dan terletak di The Peak Tower ini, menawarkan hiburan dan pengalaman yang imajinatif bersama para selebritas dalam bentuk patung lilin.


Di sini Anda akan dibuat terpana dengan lebih dari 100 patung lilin yang menjadi koleksi Madame Tussauds Hong Kong. Kita bebas selfie atau berfoto dengan berbagai gaya oleh hampir semua karakter di sana.


Agar pengunjung tidak bosan, pengelola membagi menjadi 11 tema berbeda di setiap area, yakni Hong Kong Glamour, Royal Family, Historical and National Heroes, TV Studio, World Premiere, Kung Fu, K-Wave, The Champions, Authentic History, Music Icons and Fantasy Kingdom.


Tidak hanya dengan tokoh-tokoh nyata saja, mereka juga menyediakan beberapa karakter animasi virtual dan karakter superhero. Sebut saja Spiderman, Hulk, Doraemon, Three Little Pig dan lainnya.


Buat pengunjung yang mau membeli suvenir khas Madame Tussauds jangan khawatir karena mereka menyediakan toko suvenir. Jika menginginkan yang lebih unik lagi, pengunjung dapat memilih cetakan tangan dari lilin. Caranya dengan mencelupkan tangan Anda sebatas pergelangan ke dalam cairan lilin dan kemudian ditunggu beberapa saat. Hasilnya bagus!


(ayb/int)


Berita Terkait
Menginap di Rumah Peternakan Brisbane
Menelusuri Indahnya di Balik Tangga Paling Terkenal Brasil
Berkeliling di Stasiun Modern nan Megah di Jepang
Utrecht, Si Kecil nan Cantik di Amsterdam
Busselton Jetty, Dermaga Kayu yang Panjang Banget

Please login for commentKomentar
Iyan
kamu bisa menemukan siapapun orang terkenal disana hehehehe.
justdoit
Hebat bnget nih org yg biat patung lilin nya, sampe mirip banget sama yg asli
SAVAGE
Mirip banget sama aslinya nih patung lilin nya
CaffeLatte
ya tempat ini memang bisa memenuhkan hasrat kita terharap idola kita. hampir seluruh orang terkenal di dunia ada disini seperti presiden pertama indonesia