Yumeyakata: Tempat Sewa Kimono Murah di Kyoto

Senin, 11 Juni 2018 14:00


(ist)

108jakarta.com - Ketika berkunjung ke Kyoto, turis biasanya paling sering melakukan tiga hal ini : jalan-jalan, wisata kuliner dan menyewa kimono. Yup, kapan lagi sih merasakan Jepang sambil pakai pakaian khasnya? 


Ngomong-ngomong soal menyewa Kimono, Kamu mungkin penasaran di mana ya tempat sewa kimono yang murah di Kyoto? Sebenarnya ada banyak sih di Kyoto, tapi ketimbang bingung pilih saja Yumeyakata. Yang satu ini punya banyak penawaran yang bisa bikin kantong kamu tidak jebol karena terbilang murah. Penasaran ya?


Yumeyakata yang beralamat lengkap di 〒600-8104 128, Manjujicho, Shimogyo-ku, Kyoto-shi, Kyoto terkenal sebagai tempat sewa kimono yang menyediakan harga yang lebih murah untuk kamu yang memesan terlebih dahulu. Harga sewanya sekitar 2700 Yen, berlaku untuk kimono anak, wanita dan pria dewasa. Tapi kamu juga bisa langsung datang dan menyewa, hanya saja harganya sedikit berbeda. Kamu diharuskan membayar sekitar 5000 Yenm dan itupun jika stok kimono masih tersedia. Jadi, memang lebih murah kalau pesan dulu, kan?


Untuk harga 2700 Yen tersebut, kamu akan mendapatkan satu stel Kimono, kaos kaki tabi (yang boleh mina-san bawa pulang), alas kaki (geta-bakiak atau zori) dan tas untuk membawa barang berharga. Harga yang murah kan? Demi alasan keamanan juga, ketika kamu menyewa kimono di sini, kamu bisa menitipkan barang-barang. Ada juga layanan tambahan seperti stylist profesional untuk mendandani rambutmu supaya jadi seperti orang Jepang, foto souvenir hingga fotografer profesional yang akan menemani dan mengambil foto-foto terindahmu di sekitar Kyoto loh. Beneran nggak boleh dilewatin deh!


Keuntungan lain jika kamu menyewa Kimono di Yumeyakata adalah para pegawainya yang bisa melayani tak hanya dengan bahasa Jepang tapi juga bahasa China dan Inggris.  Jadi jika kamu belum terlalu jago bahasa Jepang, nggak perlu khawatir lagi deh soal komunikasi.


Jika ingin menyewa untuk satu hari saja, kamu harus mengembalikan kimoni sebelum jam 7:30 petang waktu setempat. Atau kamu juga bisa membayar tambahan sekitar 1080 Yen jika ingin mengembalikannya di keesokan hari sebelum jam 5 sore.


(ayb/int)


Berita Terkait
Menikmati Dinginnya Salju
Fletcher Wildlife Garden Kanada
Pantai Indoor Buatan Jepang
Wajib Tahu: Begini Cara Menikmati Ramen untuk Turis Saat ke Jepang
Pantai Soge yang Memukau

Please login for commentKomentar
Fajar
cari cari yang murah kan susah
Juragan
sewa cewe jepang bisa sekalian tidak
Ris
nanti lah kalo bisa kejepang nyobain hehehe...
Jaebum
Ada juga tempat penyeywaan kimono murah di Jepang yang bisa terjangkau oleh kantong kita
Zaelani
Saya suka Jepang...bersih n indah
Renny
mau make ini ah disini juga ada yang nyewain emang mahal sih -r-
ice
banyak juga yah biar bisa nyobain pakai kimono sih, hehe
Mama
Memang kimono ini menarik dan unik sampai - sampai kita merasa belum ke Jepang kalau belum nyoba pakaian ini , lalu di foto - foto
Samuel
memang cantik juga kalau perempuan pakai pakaian kimono begitu
Alfin
kimono disana cantik2 dan bagus2 dan sudah terkenal pula jadi paara wisatawan pun tanpa pikir panjang menyewa kimono2 yang tersedia
12