Rasakan Sensasi Baru Menginap di "Stasiun Luar Angkasa"

Rabu, 13 Juni 2018 13:03


(ist)

108jakarta.com - Menginap di stasiun luar angkasa bukan lagi mimpi. Sebuah hotel di Spanyol didesain menyerupai sebuah stasiun luar angkasa, lengkap dengan suasana dan dekornya.


Tidak perlu jauh-jauh ke luar angkasa, kini traveler bisa merasakan sensasi menginap seperti di stasiun luar angkasa.


Ketika Anda pertama kali memasuki lobi hotelnya, Anda akan disambut dengan suasana layaknya di stasiun luar angkasa. Lantai lobi yang berwarna hitam dan dihiasi mozaik warna-warni, hingga tembok yang dicat putih, semuanya seperti yang biasa traveler lihat di film-film fiksi ilmiah.


Yang lebih uniknya lagi, desain kursi yang bulat layaknya kapsul hingga jendela dengan bentuk serupa kian membuat suasana semakin nyata. Sejumlah foto dan ilustrasi astronot yang menempel di tembok juga semakin menegaskan konsep hotelnya.


Tidak kalah unik, traveler juga dapat melihat sebuah meja kerja bundar berwarna hitam dengan banyak kursi. Di atasnya dapat dilihat semacam objek berbentuk lingkaran yang berfungsi seperti lampu. Desainnya pun juga bergaya luar angkasa.


Suasana serupa juga dapat ditemui ketika traveler memasuki kamar hotelnya. Warna putih yang yang mendominasi kamar, berpadu dengan jendela lebar menghadap jalanan serta aksesori ala stasiun luar angkasa dapat dilihat.


Menjelang malam tiba, lampu yang semakin temaram makin membuat suasana makin seperti di stasiun luar angkasa. Selain itu terdapat juga 'Orbital Bar' yang menyediakan berbagai minuman dengan embel-embel luar angkasa.


Jika tengah traveling ke Barcelona di Spanyol, mungkin traveler bisa menjadikan Hotel Barcelo Sants sebagai salah satu rekomendasi tempat. Biaya menginap per malamnya bervariasi dari 80 Euro (Rp 1,2 juta) hingga 500 Euro (Rp 7,5 juta), tergantung pilihan kamar dan waktu menginap.


(ayb/int)


Berita Terkait
Fernando De Noronha
Peternakan Ostrich di Namibia
Mengulik 'Rumah The Flintstones' nan Unik
Asyiknya Menyusuri Tebing Geibikei Dengan Perahu
Botanical Garden Curibita

Please login for commentKomentar
Mama
Merasakan berada diluar angkasa sampai menginap pula , aduh boleh juga tuh pasti beda banget
Alfin
wah berasa kayak di Star Wars yah pengen banget nyoba nginep disini.
rifki
recomended banget buat yang suka sama luar angkasa
Imam
Wawwww....kira kira rasanya gimana yah menginap diluar angkasa...
Anjar
ilustrasi yang perlu dikunjungi karena ini sangat mantep apabila kita bisa menikmati luar angkasa.
Samuel
pengalaman yang beda dari yang lain, karena langka dan butuh dana yang besar juga untuk bisa menginap disana
Bayu
Wah bisa dicoba pas traveling ke Spanyol. Selain mengunjunggi kota Madrid traveler bisa menginap di stasiun luar angkasa. Pengen coba nginep disana terus foto sama patung astronotnya
SAVAGE
Ternyata cuma konsepnya toh kirain beneran di luar angkasa.
justdoit
Wow, menginap di stasiun ruang angkasa, kira kira seru ga ya?