Menyicipi Hidangan di Café Habana Shibuya

Rabu, 13 Juni 2018 9:14


(ist)

108jakarta.com - Akhir-akhir ini makanan Meksiko sedang tren di Jepang, terutama daerah Shibuya, Tokyo. Bagaimana tidak? Sebuah restoran yang telah didirikan di New York, kini juga hadir di Jepang dengan nama yang sama, yaitu Café Habana.


Café Habana mulai dibuka di Tokyo pada bulan April 2016. Terletak di daerah Shibuya yang terkenal akan kepadatan penduduk dan kesibukan kota tersebut membuat banyak masyarakat terutama wisatawan sulit menemukan suatu tempat yang cukup tenang dan dapat dibuat bersantai. Jika pertama kali berkunjung ke tempat ini, mungkin sedikit mengejutkan karena ini adalah sebuah tempat yang tenang dan teduh.


Makanan terkenal yang disajikan di Café ini adalah jagung bakar ala Meksiko. Dengan harga 600 Yen, kamu dapat merasakan sensasi berbeda dari rasa jagung bakar ini yang diungguli oleh rasa keju dengan perpaduan bubuk cabai dan tetesan jeruk nipis. 


Makanan lain yang patut dicoba adalah sandwich Cubano. Dengan harga 1.400 Yen, kamu dapat merasakan roti Kuba dengan potongan babi panggang yang telah diberi jeruk dan diasinkan dengan sepotong daging ham juga ditambah keju Swiss yang mencari bersama mayonaise pedas dan acar yang menambah rasa manis yang ada pada sandwich. Untuk minumannya, terdapat bir Meksiko seharga 800 Yen, tropical cocktails dan café con leche.


Café Habana di desain dengan dua level tempat duduk dan juga ada meja bar. Namun ada juga sebuah tempat duduk yang sedikit terpisah berada sudut ruangan dengan keadaan sedikit remang-remang dengan suasana disko-bar yang cukup cocok untuk makan malam. Berjalan sepuluh menit dari Shibuya atau Daikanyama, kamu sudah dapat melihat café berwarna biru ini dan dapat segera merasakan “surga” Havana.


(ayb/int)


Berita Terkait
Fernando De Noronha
Peternakan Ostrich di Namibia
Mengulik 'Rumah The Flintstones' nan Unik
Asyiknya Menyusuri Tebing Geibikei Dengan Perahu
Botanical Garden Curibita

Please login for commentKomentar
Mama
pasti enak nih makanan nya , apalagi nuansa resto nya yang biru bikin lapar , hahahah apa hubungannya ya ?
rifki
patut di datengin kalo lagi liburan ke jepang
Samuel
penasaran dengan menu andalan restoran Jepang ini, semoga cocok sama lidah orang indonesia
SAVAGE
Ko jepang mengadopsi makanan dari daratan amerika yah..!!
justdoit
Wow, resto dgn masakan khas barat
Bayu
Wah bisa dicoba pas traveling ke Jepang. Selain melihat monumen hachiko di stasiun shibuya traveler bisa mencoba makan di restaurant habana. Pengen coba makan disana sambil santai