Melongok Sarang Ninja di Shinobi No Sato

Rabu, 27 Juni 2018 14:57


(ist)

108jakarta.com - Negeri Sakura Jepang merupakan negara dengan berbagai atraksi wisata. Di wilayah Chubu, ada sebuah kampung ninja yang penuh jebakan!

Penasaran dengan kisah mitos Ninja, pasukan pembunuh asal Jepang? Cobalah datang ke Ninja Village, yang berada di Chubu, Yamanashi, Jepang. Di sinilah, traveler bisa melihat seluk beluk tentang ninja.


Ninja Village juga biasa disebut dengan Shinobi No Sato, yang berartikan sama seperti nama tempatnya. Wilayah ini diisi dengan bangunan khas Jepang, tentu saja dengan dekorasi tentang jagoan mitos Jepang kuno tersebut. detikTravel sempat mengunjunginya beberapa waktu lalu.


Dikenal dengan pasukan pembunuh yang penuh trik, Ninja Village juga berisi dengan berbagai tipuan. Karena terdiri dari berbagai ruangan, para pengunjung harus menyelesaikan tipuan dan trik yang ada untuk menuju ruangan selanjutnya. Sayang, di dalam sana dilarang untuk mengambil gambar.


Selain itu, pengunjung juga dapat bertarung seperti ninja. Contohnya dengan melempar senjata khas ninja berbentuk bintang yakni shuriken. Ini juga membutuhkan trik khusus lho, tidak semua orang dapat menuju ke target sasaran.


Mau lihat atraksi keren dari ninja dan samurai? Di saat-saat tertentu, traveler bisa melihat mereka akan menunjukkan trik berkelahi ala pendekar yang keren abis!


Pemandangan Ninja Village juga cantik. Letaknya yang berdekatan dengan Gunung Fuji, membuat traveler dapat melihat gunung ikonik Jepang itu dengan indah.


Di sini juga terdapat restoran yang bertemakan Ninja. Santapannya pun kuliner ala Jepang, seperti soba, olahan tahu dan beberapa hidangan khas negeri sakura tersebut.


Mau membeli berbagai suvenir unik? Ada sebuah toko oleh-oleh yang masih satu kompleks dengan Ninja Village. Seperti tiruan pedang ninja, makanan ringan, gantungan kunci dan pernak pernik lainnya.


Untuk dapat memasuki Ninja Village, traveler harus merogoh kocek mulai 500-1.000 yen atau setara dengan Rp 590-119 ribu. Tergantung jenis atraksi yang dipilih.


(ayb/int)


Berita Terkait
Town Hall Manchester Tetap Tampil Megah
Midelt Maroko Kota Pertanian dan Pertambangan
Melihat Kebesaran The Fraum√ľnster Church
Predigerkirche Sebuah Gereja di Kota Tua Zurich
Skoura Oase Subur Diantara Kegersangan Maroko

Please login for commentKomentar
Juragan
masih ada ya saarang ninja di jepang.. mau dunk jadi ninja
MITRA
ini nih tempatnya lancelot dan hayabusa di lahirkan
kiki
maen ksno kira kira bisa jadi ninja hatori gak ya
dheshe
main main nih kesini siapa tahu bisa jadi ninja sungguhan
emma
penasaran sama ninja, raut mukanya spt apa sih hehe
kopi
tempat yang wajib dikunjungi
mustafa
bagus nih, pengunjung juga bisa seperti bertarung gitu ya di tempat ini
alya
bagus sekali pemandangan disana sangat cocok untuk spot berfoto
suiyong
boleh juga sekalian bisa melihat-lihat berbagai atraksi ninja di shinobi.
lily
bagi penggemar ninja,datanglah kesini karena disini banyak sekali alat" ninja dan penuh dengan trik" ninja
123