Melongok Sarang Ninja di Shinobi No Sato

Rabu, 13 Juni 2018 17:57


(ist)

108jakarta.com - Negeri Sakura Jepang merupakan negara dengan berbagai atraksi wisata. Di wilayah Chubu, ada sebuah kampung ninja yang penuh jebakan!

Penasaran dengan kisah mitos Ninja, pasukan pembunuh asal Jepang? Cobalah datang ke Ninja Village, yang berada di Chubu, Yamanashi, Jepang. Di sinilah, traveler bisa melihat seluk beluk tentang ninja.


Ninja Village juga biasa disebut dengan Shinobi No Sato, yang berartikan sama seperti nama tempatnya. Wilayah ini diisi dengan bangunan khas Jepang, tentu saja dengan dekorasi tentang jagoan mitos Jepang kuno tersebut. detikTravel sempat mengunjunginya beberapa waktu lalu.


Dikenal dengan pasukan pembunuh yang penuh trik, Ninja Village juga berisi dengan berbagai tipuan. Karena terdiri dari berbagai ruangan, para pengunjung harus menyelesaikan tipuan dan trik yang ada untuk menuju ruangan selanjutnya. Sayang, di dalam sana dilarang untuk mengambil gambar.


Selain itu, pengunjung juga dapat bertarung seperti ninja. Contohnya dengan melempar senjata khas ninja berbentuk bintang yakni shuriken. Ini juga membutuhkan trik khusus lho, tidak semua orang dapat menuju ke target sasaran.


Mau lihat atraksi keren dari ninja dan samurai? Di saat-saat tertentu, traveler bisa melihat mereka akan menunjukkan trik berkelahi ala pendekar yang keren abis!


Pemandangan Ninja Village juga cantik. Letaknya yang berdekatan dengan Gunung Fuji, membuat traveler dapat melihat gunung ikonik Jepang itu dengan indah.


Di sini juga terdapat restoran yang bertemakan Ninja. Santapannya pun kuliner ala Jepang, seperti soba, olahan tahu dan beberapa hidangan khas negeri sakura tersebut.


Mau membeli berbagai suvenir unik? Ada sebuah toko oleh-oleh yang masih satu kompleks dengan Ninja Village. Seperti tiruan pedang ninja, makanan ringan, gantungan kunci dan pernak pernik lainnya.


Untuk dapat memasuki Ninja Village, traveler harus merogoh kocek mulai 500-1.000 yen atau setara dengan Rp 590-119 ribu. Tergantung jenis atraksi yang dipilih.


(ayb/int)


Berita Terkait
Fernando De Noronha
Peternakan Ostrich di Namibia
Mengulik 'Rumah The Flintstones' nan Unik
Asyiknya Menyusuri Tebing Geibikei Dengan Perahu
Botanical Garden Curibita

Please login for commentKomentar
ata
berimajinasi jadi bisa melihat ninja
rifki
wahhh keren banget wajib banget nih di datengin kalo lagi liburan ke jepang. Recomended banget buat yang suka sama ninja
Mama
kalau dulu ninja sampai engggak ada yang tahu tempat tinggalnya seperti apa , hari ini sih udah ada bisa dikunjungi bahkan rumahnya
Alfin
wah keren yah bisa ada dojo nya begitu apa para wisatawan bisa belajar juga gak yah?
justdoit
Ninja di dlam sebuahvgame sih keren" tapi khidupn nyata gmn ya ninja itu?
Imam
Kira kira ada ninja apa saja yah....wkwkwkwk
Anjar
waduh tempat nya keren banget ini karena kita bisa belajar jadi ninja dalam beberapa jam saja disini.
Samuel
sebagai penggemar ninja, harus wajib datang ke tempat ini, siapa tau bisa tau sejarah awal ninja seperti awal
Bayu
Wah bisa dicoba pas traveling ke Jepang. Selain melihat monumen hachiko traveler bisa melihat sarang ninja di shinobi no sato. Pengen kesana lihat kaya gimana sarang ninjanya
SAVAGE
Udah kaya di film naruto aja yah..