Kangen Masakan Indonesia Saat di Kota Tokyo? Mampir Saja ke Resto ini

Senin, 25 Juni 2018 18:19


(ist)

108jakarta.com - Sudah banyak sekali orang orang Indonesia yang tinggal dan bekerja di Jepang. Entah menjadi tenaga ahli maupun menjadi peserta magang yang merupakan kerjasama antara pemerintahan Jepang dan pemerintahan Indonesia. Dan tidak sedikit pula orang Indonesia yang menuntut ilmu di beberapa universitas di Jepang serta banyak juga yang hanya mampir untuk melakukan perjalanan travelling saja.


Dengan banyaknya orang Indonesia yang berada di Jepang tentu peluang usaha terbuka lebar untuk memenuhi kebutuhan mereka terutama dibidang makanan. Karena Jepang bukanlah negara muslim sehingga cukup sulit menemukan makanan halal disini. Namun sekarang kamu tidak perlu kesusahan lagi karena restoran restoran Indonesia di Tokyo Jepang sudah banyak dan mulai menjamur.


Di Tokyo sendiri sebenarnya cukup banyak cafe atau restoran yang menjual makanan halal dari berbagai negara muslim lain tentunya. Dan diantara mereka juga ada beberapa restoran Indonesia yang sudah berdiri dan bisa kita coba untuk sekedar bernostalgia menikmati makanan khas kampung halaman.


1.Surabaya

Tentu dari namanya saja sudah bisa ditebak kalau restoran ini adalah restoran Indonesia bukan ?? Restoran Surabaya ini cukup terkenal lho di kalangan orang Indonesia yang tinggal di Jepang khususnya area Tokyo dan sekitarnya.


Menu-menunya sangat kental sekali dengan masakan di Indonesia diantaranya adalah Nasi Goreng, Sate, Gulai, Gado gado, Cak Kangkung dan masih banyak lagi lainnya. Pelayannya pun juga merupakan orang Indonesia asli yang pasti akan membuat suasana makan disana seperti makan di Indonesia. Lokasi Restoran Surabaya sendiri berada di Aqua City Odaiba.


2.Cabe