Slurpp! Ini Es Krim Serut Raksasa, Jajanan Wajib Saat Wisata ke Taiwan

Senin, 21 Mei 2018 13:28


(ist)

108jakarta.com - Hore, musim panas hampir tiba. Inilah waktu yang tepat bagi kita untuk melakukan hal-hal yang menyenangkan di sepanjang liburan musim panas. Nah, enaknya kalau musim panas begini berburu kuliner minuman yang segar-segar atau es krim nih.


Bagi penggemar es krim yang mau berburu sampai ke luar negeri. Bolehlah coba produk es krim yang bakal bikin kalian semua pada ngiler ini. Yap, nama produk ini adalah Ice Monster. Beruntunglah, bagi yang sudah pernah mengunjungi dan mencoba hidangan pencuci mulut yang sudah terkenal seantero Taiwan dan Beijing, China ini.


Konon, hidangan pencuci mulut yang dijual oleh waralaba milik wirausahawan sukses asal Taiwan, Mr. Lo ini memang punya rasa yang ajib dan membius para konsumen yang doyan makan es krim. Es krim berjenis es serut ini disajikan dalam jumlah yang sangat banyak. Sehingga, ketika dilihat dari wadah penyajian seolah terlihat seperti gunungan salju.


Es krim yang diproduksi dan dijual sejak tahun 1995 ini tersedia dengan berbagai macam variasi menu. Es krim serut yang diolah dengan rasa dan potongan buah-buahan asli ini dikombinasikan dengan topping sirup, susu, keju cream serta cokelat. Wah, membayangkannya saja sudah bikin haus nih.


Waralaba yang baru-baru ini juga membuka cabang baru di Tokyo dekat daerah Harajuku, Jepang juga laris manis lho. Kabarnya lagi, waralaba ini pernah menjual sebanyak 10 ribu es krim di setiap cabangnya dalam sehari lho. Ini baru namanya pencapaian dalam sebuah bisnis.


Untuk menikmati, es serut enak nan lembut ini konsumen bakal membayar sekitar 1000 sampai 1500 yen per mangkoknya atau sekitar (Rp 106 ribuan sampai Rp 159 ribuan). Wah, ternyata cukup mahal juga ya untuk harga semangkok es serut raksasa. Tapi, kalau ada kesempatan ya dicoba aja deh selagi bisa. Kapan ya kira-kira Mr. Lo buka cabangnya di Indonesia?


(ayb/int)


Berita Terkait
Kota Koper Slovenia Dipenuhi Bangunan Tua
Menyusuri Kota Mostar Bosnia
Melihat Pinus Raksasa di Utah
Makkah Royal Clock Tower, Menara Jam Terbesar di Dunia
Spruce Meadows

Please login for commentKomentar
Fajar
kalo di liat ko seperti melt melt gitu ya
MITRA
es, serut raksasa cocok nih buat buka puasa
kiki
manteb nih buat buka puasa es serut raksasa
Mas
es kepal model baru..hahahahaa, ntar lagi juga viral di indo
emma
jajanan wajib kl ke Korea, pasti es cream ini emang jd makanan favorit
adit
boleh nih dibeli buat buka puasa
Iyan
sipppppp dorongannya kacang yahh ga beuhhh aseliii langsung manteng dipala
suiyong
wow mantap sekali es krim raksasa bisa dimakan bersama keluarga atau sahabat juga.
kopi
harganya sebanding dengan ukurannya
Dzulfikar
seger banget kayanya yaa
AhbiiJakaPoleng
Es serut raksasa mahh haru makanya bareng bareng kalau sendirian mahh ngga abis
12