Menikmati Wisata Jajanan Es Potong Opa-Oma di Singapore 

Rabu, 09 Mei 2018 10:12


(ist)

108jakarta.com - Salah satu wisata kuliner yang diburu di Singapore adalah es krim potong yang sangat lezat di Orchard Road.


Berwisata mata di antara megahnya bangunan pusat perbelanjaan di kawasan Orchard Road, terkadang membuat dahaga para wisatawan. Di saat seperti ini lah gerobak yang menjajakan es potong paling pas dipilih sebagai jajanan untuk membasahi tenggorokan.


Es Potong merupakan salah satu jajanan khas yang cukup dikenal oleh wiatawan yang mengisi liburan di Singapore. Es yang memiliki aneka rasa dari durian, coklat, strawberry dan lainnya ini, disajikan dengan wafer atau roti yang diberi kertas. Hal ini mengingatkan jajanan yang juga bisa di dapat di Indonesia. Namun, bentuk es nya saja yang dipotong lalu di apit dengan wafer atau roti sesuai keinginan kita.


Untuk harga es potong ini relatif murah, satu potongnya $2,50. Harus sabar untuk dapat menikmati sajian es potong ini, karena banyak para wisatawan yang memesan jajanan es potong ini. 


Untuk rasa es potong ini sungguh nikmat dan bisa menjadi teman perjalanan Anda saat mengisi liburan di kawasan Orchard Road Singapore.


Sepintas es potong tak begitu istimewa. Namun, entah mengapa gerobak es potong bagaikan oasis di Orchard Road yang selalu diserbu para wisatawan yang ingin sekadar membasahi tenggorokannya sekali pun beberapa mini market di tempat yang sama menawarkan berbagai minuman kemasan.


(ayb/int)


Berita Terkait
Kota Koper Slovenia Dipenuhi Bangunan Tua
Menyusuri Kota Mostar Bosnia
Melihat Pinus Raksasa di Utah
Makkah Royal Clock Tower, Menara Jam Terbesar di Dunia
Spruce Meadows

Please login for commentKomentar
karto
harganya murah apa mahal ya?
tanto
gwe pengin makan es potong di singapore biar segar soalnya panas
kopi
jajanan yang wajib dibeli kalau ke singapore
mark
kayaknya perlu tuh di cobain
Arief
es potong mengingatkanku akan jaman SD rasanya sama gak ya
Zaelani
sama gak ya es potongannya yang dijual di indonesia
dheshe
kaya di indonesia aja nih jajanan es potong ini yang sudah mulai langka di indonesia
Dzulfikar
wah enak kaya nya nih es potong, wajib nyoba sih
Akhsinhandsome
ternyata disingapur ada jajanan es potong yang seperti ada diindonesia tapi disana harganya lebih mahal dibandingkan dengan indonesia
mustafa
sepertinya banyak diminati jika ke singapur
123