Menikmati Panorama Jepang dari Ketinggian 273 Meter

Rabu, 23 Mei 2018 10:03


(ist)

108jakarta.com - Bukan cuma Universal Studios Japan saja, masih banyak destinasi keren yang bisa didatangi saat liburan ke Jepang. Sky Garden di Yokohama Tower adalah tempat melihat gedung-gedung pencakar langit di Jepang seperti mainan.


Yups, ketika kamu berkunjung ke Jepang, jangan lupa untuk mampir ke Kota Yokohama. Di kota yang berada di Prefektur Kanagawa ini, merupakan salah satu destinasi yang sering disinggahi wisatawan adalah SKy Garden di Yokohama Landmark Tower.


Tiket masuk ke dalamnya sebesar 1.000 Yen atau sekitar Rp 107 ribu untuk orang dewasa dan 500 Yen atau sekitar Rp 53 ribu untuk anak-anak. Sky Garden, berada di lantai 69 atau di ketinggian 273 meter. Sedangkan tinggi Yokohama Landmark Tower sendiri, yakni 296 meter.


Setelah membayar tiketnya di lantai 2, kamu akan naik lift untuk menuju ke lantai 69. Siap-siap, liftnya akan meluncur dengan kecepatan 750 meter per menit ke atas. Inilah lift paling cepat di Jepang!


Begitu tiba di atas, panorama yang indah sudah menanti di depan mata. Dengan sudut pandang 360 derajat, lihatlah gedung-gedung pencakar langit di depan mata Anda yang seperti miniatur mainan.


Sky Garden yang bisa dibilang merupakan dek observasi ini, memberi tiap sisinya sesuai arah mata angin. Selain itu, dilengkapi pula dengan papan informasi tentang gedung-gedung apa saja yang bisa terlihat. Seperti terdapat gedung Inter Continental Yokohama Grand yang bentuknya melengkung, Tokyo Tower bahkan hingga Gunung Fuji. Cantiknya!


Bahkan, terlihat pula taman rekreasi Cosmo World yang lokasinya persis di depan Yokohama Landmark Tower. Perhatikan, orang-orang yang bermain di sana bak semut saja. Oh ya, di sana juga terlihat Vanish Roller Coaster yang keunikannya yakni punya trek yang masuk ke dalam kolam.


Sky Garden di Yokohama Landmar Tower buka dari pukul 10.00 siang sampai 21.00 malam. Saat malam hari, panoramanya lebih cantik lagi. Gedung-gedung pencakar langit akan bermandikan cahaya berwarna-warni.


Di Sky Garden pun terdapat kafe hingga toko suvenir. Berlama-lama di sana sambil memandangi gedung-gedung pencakar langit yang seperti miniatur mainan, rasanya bikin lupa waktu. Apalagi, jika datang bersama pasangan kesayangan.


(ayb/int)


Berita Terkait
Fernando De Noronha
Peternakan Ostrich di Namibia
Mengulik 'Rumah The Flintstones' nan Unik
Asyiknya Menyusuri Tebing Geibikei Dengan Perahu
Botanical Garden Curibita

Please login for commentKomentar
ice
apa ga sakit yah telinganya??
Fajar
seolah tiga ratus enam puluh derajat bisa di lihat dari ketinggian itu
kiki
lukisan alam gunung fuji yang sungguh indah
MITRA
waduh jepang kal;au di liat dari atas udah pasti enak, apa lagi malam
Marsim
pasti kelihatan semua tuh kalo di lihat dari ketinggian segini
Mas
wohohohoh..ini kembarannya sky bulding yang ada di korea..
emma
gedung nya tinggi banget, paling panorama yang terlihat hanya lampu2 kota
adit
panorama Jepang paling kebanyakan gedung2 tinggi aja haha
Iyan
ada lagi yang lebih indah dibanding gedung-gedung tinggi jepang yahhh you know lahh bossquhh kan ente sering nonton wkwkwkwkwkwk
ata
kapan ya bisa ke jepang
AhbiiJakaPoleng
MElihat keindahan gunung fuji sambil ngopi enak banget dahh tuhh
123