Menikmati Lanskap Singapura dari Singapore Flyer

Selasa, 08 Mei 2018 15:10


(ist)

108jakarta.com - Berlibur di Singapore menjadi sebuah impian bagi banyak wisatawan di negeri kecil yang tergolong maju dan modern ini. Salah satu tempat wisata Singapore yang unik dan sangat menarik dikunjungi  adalah Singapore Flyer.


Obyek wisata Singapore Flyer dikenal sebagai salah satu ikon Kota Singapura. karena melalui obyekw wisata sekaligus wahana permainan dan hiburan ini kita bisa menikmati keindahan kota Singapore dari ketinggian, konon dari informasi Direktori Wisata dapatkan wahana ini merupakan sebuah replika dari wahana London Eye yang berada di Inggris. Dan wahana wisata Singapore Flyer letaknya melengkapi tata letak obyek wisata  Singapore yang berada berdekatan dengan Marina Bay.


Perbedaan Singapore Flyer dengan bianglala yang ada di Dufan adalah bianglala ini dalam ukuran yang sangat besar. Bisa dikatakan bahwa bianglala yang ada di Singapore ini merupakan bianglala terbesar di dunia. Tinggi dari Singapore Flyer adalah 165 meter dan jika diibaratkan gedung bertingkat tinggi bianglala ini setara dengan gedung bertingkat 42.


Kabin untuk pengunjung di bianglala ini ada 28 kabin dan kapasitasnya untuk setiap kabinnya bisa digunakan untuk 10 sampai dengan 15 orang. Setiap putaran di bianglala Singapore Flyer memakan waktu kurang lebih 30 menit.  Selama 30 menit pengunjung bisa menikmati pemandangan kota Singapore dari atas.


Keunikan menaiki Singapore Flyer ini adalah pengunjung yang menaiki Singapore Flyer bisa melihat Indonesia dari atas. Bagi anda yang ingin menaiki Singapore Flyer anda bisa menggunakan MRT setelah itu anda turun di stasiun Promenade.  Untuk naik wahana ini anda harus menyiapkan kocek cukup tebal yaitu sekitar 350 ribu rupiah.


Meski mahal, anda akan mendapatkan pengalaman baru dalam menaiki wahana ini. Selain itu menaiki wahana ini juga bergitu mengesankan atau mengasyikkan. Namun bagi anda yang fobia dengan ketinggian sebaiknya jangan menaiki wahana ini sebab bisa menyebabkan rasa pusing, mual dan badan gemetaran.


Wisata Singapore Flyer Nan Eksotis ini sangat indah bila dapat dinikmati dengan keluarga dan orang-orang yang kita sayangi. Hal ini akan menambah keharmonisan dalam hubungan rumah tangga bersama anak, istri dan suami. Bila dilakukan dengan rekan-rekan, maka hal ini akan menjadikan liburan kita di Singapore akan menjadi lebih berkesan. 


(ayb/int)


Berita Terkait
Melangkah di Sudut Kota Tirana
Bertemu Para Wanita Kuat dari Nepal
Kafe Serba Terbalik Jadi Daya Tarik Wisatawan di Jerman
Traveling ke London Wajib Berkunjung ke Kastil Windsor
Menengok Kota 'Janda' di India

Please login for commentKomentar
mark
waaw perlu di coba nih
Arief
coba di indonesia ada ya pasti enak nih bawa sanak saudara dan keluarga, jadi pengen coba gitu liburan di singapore
dheshe
asik nih pasti bisa ikut yang beginian
Dzulfikar
singapur emg bagus bagus tempat wisata nya
Akhsinhandsome
pasti seru tuh kalau naik wahana lanskap yang ada disingapore tapi sayangnya tempatnya sangat jauh sekali
mustafa
indah pemandangannya jika berada disitu
StelKendo
Bahagia dan keseruan tidak harus juga mengeluarkan biaya yang mahal,
lily
jadi pengen banget naik bianglala yang ada di singapore
bengbeng
Kalau ngomongin negara yang satu ini engga akan habis satu malem banyak banget wahana dan tempat wisata yang keren yang indonesia tidak punya
tikno
keren ni perlu di coba ni
12