Makan Siang Sambil Menikmati Air Terjun di Sini

Kamis, 03 Mei 2018 11:21


(ist)

108jakarta.com - Filipina punya restoran yang menawarkan sensasi makan berbeda. Bukan makan di atas genangan air seperti yang juga ada di Bandung, tapi lebih ekstrem lagi. Yakni menikmati hidangan di bawah aliran air terjun secara langsung!


Tak hanya unik, Labasin Waterfall Restaurant menawarkan sensasi makan yang juga ekstrem. Pengunjung yang makan ini disuguhi pemandangan air terjun langsung di depan mata. Bahkan, alirannya airnya pun tepat mengenai kaki di bawah meja.


Restoran di Filipina ini memang jadi perbincangan dunia, karena sensasi menikmati hidangan yang mereka tawarkan. Selain menikmati hidangan lokal yang lezat, pengunjung juga bisa menikmati aliran air terjun yang ada di depan mata.


Labasin Waterfall Restaurant memang sengaja membuat konsep yang unik. Membuat makan di restoran yang tak biasa. Makanya mereka sengaja membuat air terjun buatan untuk memberikan sensasi yang lebih ekstrem.


Biasanya, selepas menikmati berbagai menu yang dipilih, pengunjung langsung menikmati segarnya air terjun ini. Tak jarang, ada pula yang sengaja merebahkan badan di bawah aliran air terjun untuk menikmati sensasinya.


Selain, seperti biasa, mengabadikan momen langka menikmati hidangan di bawah air terjun. Belum lagi, embusan angin dan derasnya air terjun sering membasahi wajah wisatawan yang sedang asyik makan. Wah, jadi penasaran ya seperti apa sensasi makan sambil bermain air.


(ayb/int)


Berita Terkait
Kota Koper Slovenia Dipenuhi Bangunan Tua
Menyusuri Kota Mostar Bosnia
Melihat Pinus Raksasa di Utah
Makkah Royal Clock Tower, Menara Jam Terbesar di Dunia
Spruce Meadows

Please login for commentKomentar
Khoerul
anak-anak pasti merasa puas dan sangan senang
karto
kaya gini wisata yg unik dan jarang
tanto
makan nya pasti mengenyangkan da anginnya sepoy sepoy
Arief
makanannya gak basah tuh? tapi seru juga ya untuk di coba
Akhsinhandsome
pasti rasanya enak banget tuh kalau makan ditemani dengan air terjun disekiling kita dan pastinya udaranya sangat sejuk banget tuh
dheshe
heran denn makan ko deket banget sama air terjun apa engga bakal kena air tuh makanannyaa
mustafa
makan siang sambil merasakan aroma air terjun yang sejuk
lily
asyik banget bisa lihat air terjun sambil makan-makan
StelKendo
Sensasi yang berbeda karena berada dekat dengan air terjun dan pastinya suhunya sejuk karena percikan air yang jatuh dari ketinggian.
Ris
gimana yah sensasinya mahkan didepan air terjun, apa ngga takut makanannya tersiram air terjun
12