Kota Pesisir Aqaba Yordania

Kamis, 17 Mei 2018 16:08


(ist)

108jakarta.com - Tetap ingin menikmati suasana pantai di Yordania, maka segera meluncur ke kota Aqaba. Kota ini tergolong dalam kota pesisir yang merupakan gerbang utama Yordania menuju lautan. 


Di sini bisa ditemukan resort-resort tepi laut sampai dengan pelabuhan nasional. Wisata pantai di sini memang banyak disukai wisatawan. 


Daya tarik dari Aqaba adalah banyaknya titik penyelaman yang  mencapai 21 titik sehingga sangat disukai para diver. Lalu pantainya yang bersih menjadi tempat santai yang nyaman.


Wreck site yang menampilkan kapal kargo Lebanon sekitar 27 meter dan tank M40 kedalaman 6 meter. Merupakan spot yang banyak didatangi penyelam.


Di Aqaba, jangan lewatkan untuk datang ke  museum yang terkenal di kota ini, namanya Aqaba Heritage Museum. 


Museum Aqaba ini menjadi tempat  menikmati sekaligus mempelajari benda-benda zaman pra-sejarah di Yordania. 


Di museum ini pula terdapat lukisan-lukisan zaman dahulu yang telah berusia lebih dari beberapa  abad. (suh)


Berita Terkait
Cari Makanan Halal di Bangkok, Ternyata Tidak Susah
Museum Arkeologi Kuwait
Pantai Sharm el-Sheikh Sinai Selatan
Wisata Medis ke Korea Selatan
Alexandria Timur Tengah yang Moderen

Please login for commentKomentar
Marsim
wah teryata masih bayak ya lahan hijo di negara ini
Haries
Ternyata masih ada lahan hijau juga ya di Jordania
CaffeLatte
sempat terlintas dibenak gue yordania tuh hanya negara gersang yang gak ada airnya ternyata dia memiiki laut yang cukup luas juga
alya
bagus banget nih berkeliling naik perahu melihat indahnya pemandangan
Akhsinhandsome
air laut yang ada disana sangat jernih sekali dan pemandangannya pun sangat indah sekali
lily
sudah lama gak ke museum lihat barang-barang bersejarah
Renny
gmana rasanya tinggal dipesisir pantai, pastinya kalo siang panas kalo malam dingin karena banyak angin -r-
Alfin
menarik sekali selain ada pantai ada museum juga. Selain bersantai bisa menambah ilmu juga deh
bengbeng
Kalau situasi negaranya lagi aman sih kayanya enak tapi di yordania lagi banyak terjadi konflik takutnya kenapa napa mending cari tempat berlibur yang keamananya terjaga
Samuel
berarti aktifitas jual beli mungkin dilakukan di atas air
12