Belanja Murah di Takeshita Street Jepang

Sabtu, 26 Mei 2018 11:32


(ist)

108jakarta.com - Liburan ke Jepang belum lengkap kalau belum wisata belanja. Salah satunya yang bisa kamu datangi, adalah Takeshita Street di kawasan Harajuku, Tokyo. Banyak kaos, tas dan sepatu yang harganya murah. Cocok untuk anak muda!


Jepang memang punya banyak tempat perbelanjaan yang bisa turis singgahi. Tempatnya pun beragam, dari yang menjual barang-barang branded sampai suvenir yang harganya miring.


Untuk menuju ke Harajuku, terdapat banyak pilihan. Kamu bisa naik taksi, subway hingga kereta JR (Japan Railways). Kalau ingin mengirit budget, lebih baik naik kereta saja karena kalau naik taksi harganya cukup mahal.


Nah, salah satu tempat belanja di Harajuku yakni bernama Takeshita Street dan lokasinya persis di seberang Harajuku Station. Takeshita Street merupakan suatu jalan yang panjangnya mungkin mencapai 1 km lebih, dengan aneka toko di kiri dan kanan jalan.


Yang menjadi incaran turis, tentu saja kaos-kaos yang bertuliskan 'I Love Tokyo', bergambar ninja atau bertuliskan huruf kanji yang punya banyak arti. Harga kaosnya, mulai kisaran 900 Yen atau setara Rp 97 ribu.


Belum puas, bagi para wanita juga terdapat aneka barang fashion seperti jaket, rok sampai gaun. Kalau yang wanita, harganya dipatok dari 1.500 Yen atau setara Rp 162 ribu. Berbagai pilihannya, bisa dipilih sesuai selera.


Selanjutnya, berbagai aksesoris, tas dan sepatu pun bisa diburu di Takeshita Street. Untuk sepatu, harganya mulai 5.000 Yen atau setara Rp 541 ribu. Kualitasnya tak kalah dari sepatu-sepatu branded.


Harajuku sendiri sudah terkenal sebagai tempat gaul anak muda Tokyo. Aneka barang di sana pun, cocok untuk anak muda yang memang doyan belanja. Daiso yang merupakan toko dengan harga semua barang dari makanan sampai mainan yang seharga 100 Yen (Rp 10 ribu) juga terdapat di sana dan katanya paling lengkap yang ada di Tokyo.


Satu hal yang harus kamu ingat, khususnya bagi yang pergi bareng rombongan, lebih baik berpencar saja dan berkumpul di titik yang ditentukan. Sebabnya, suasana di Takeshita Street sangatlah ramai. Apalagi, jika saat weekend. Selamat belanja!


(ayb/int)


Berita Terkait
Kota Koper Slovenia Dipenuhi Bangunan Tua
Menyusuri Kota Mostar Bosnia
Melihat Pinus Raksasa di Utah
Makkah Royal Clock Tower, Menara Jam Terbesar di Dunia
Spruce Meadows

Please login for commentKomentar
Juragan
bener murah.. yakin di jepang ada yang murah
rifki
wahhh recomended banget buat yang suka jalan jalan sambil belanja belanja
novel
Mungkin kalo di sini macam tanah abang kali ya...karna harganya beda dgn yg di jual di mall2 atau toko2 bonafid
ice
klo murah2 boleh nih masuk list travelling
Fajar
ada juga ternyata yang murah murah di jepang yah
kiki
tempat yang cocok nih buat belanja" tanpa harus menguras dompet dalam dalam
Marsim
haduh negara kita harus tiru kaya gini walaupun belanja di pinggir jalan tapi tertib
Mas
ojingo...hehee, mending makan kalo disini
Zaelani
Kesadaran masyarakat Jepang untuk tidak buang sampah sembarangan terlihat jelas begitu bersih n indah dipandang mata...terlihat dari penataan pusat perbenjaan seperti foto diatas.
MITRA
untuk di jepangm, lumayan murah sih
123