#AkuDanKorea Mudahkan Traveler Solo Liburan Ke Korea Selatan

jumat, 11 Mei 2018 10:28


(ist)

108jakarta.com - Sejak mendapatkan banyak perhatian setelah booming K-pop, kini Korea Selatan menjadi salah satu destinasi wisata utama bagi para wisatawan. Negeri ginseng ini ternyata menyimpan banyak hal unik yang memiliki daya tarik tersendiri, mulai dari budaya, alam, hingga gaya hidup.


Sadar negaranya menjadi salah satu tujuan utama para pelancong dunia, Korea Selatan kemudian berbenah menjadi negara ramah turis. Hal ini terlihat dari pelayanan dan fasilitas wisata yang terus dikembangkan untuk mendorong wisatawan mengeksplorasi destinasi-destinasi terbaik negara tersebut.


Untuk memberikan pelayanan lebih baik lagi kepada wisatawan, khususnya wisatawan Indonesia, Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta Office merilis sebuah kampanye #AKUDANKOREA sekaligus website akudankorea.com.


" Kampanye ini adalah sebuah aktivitas promosi yang dijadikan sebagai pusat informasi wisatawan, terutama wisatawan mandiri atau Free Independent Travel," ujar PR and Media Manager KTO Jakarta Office, Irma Maulida, di Aston at Kuningan Suites, Jakarta, Jumat 4 Mei 2018.


Dalam website tersebut, terdapat berbagai informasi wisata serta berita terkini mengenai kegiatan yang tersedia dalam kampanye ini. " Ada empat kanal dalam website, Event Terbaru, Destinasi, Penawaran Khusus, dan Testimoni," jelas Irma.


Ia mengatakan, yang paling menarik dari website ini adalah kanal Penawaran Khusus, karena pengunjung akan mendapat berbagai informasi promosi atau diskon yang ditawarkan oleh hotel, restoran, transportasi, toko, tiket pesawat, dan lainnya. KOT juga bekerja sama dengan Asia Airlines, Garuda Indonesia, dan Korean Air.


" Bagi wisatawan FIT, dengan membeli tiket dari tiga maskapai tersebut, kalian bisa mendapat harga spesial. Selain itu, kalian juga dapat coupon book yang berisi diskon menarik dari hotel, restoran, tempat wisata, tiket CGV, dan Seoul Discover Pass," paparnya.


(ayb/int)


Berita Terkait
Cari Makanan Halal di Bangkok, Ternyata Tidak Susah
Museum Arkeologi Kuwait
Pantai Sharm el-Sheikh Sinai Selatan
Wisata Medis ke Korea Selatan
Alexandria Timur Tengah yang Moderen

Please login for commentKomentar
StelKendo
Memang Korea sangat gencar gencarnya mempromosikan tmpat tempat pariwisatanya, ini di buktikan dengan adanya mengkampanyekan gerakan tersebut.
bengbeng
Kayanya kurang seru lah kalau liburan cuma sendirian aja ngga bareng temen kecuali kalau emang orangnya suka menyendiri baru cocok sama ini event
Ris
sangat bermanfaat sekali tuhh
Dangdut
Mau Dapat Uang Hanya Dengan Modal Kecil Langsung Saja coba bermain di TERASPOKER ? BANDARQ, SAKONG ONLINE SETIAP HARI Dibagikan!!! TERASPOKER merupakan Situs Resmi, bukan Agent Keistimewaan dan perbedaannya: http://bit.ly/2I1ZVHW 1. Server dilindungi Detector Anti Bot 2. Keamanan Data Akun, DEPO , WD dan Kredit Kemenangan Anda 3. Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!! 4. Bekerja sama dengan 5 Bank Lokal dan semua bank Daerah. 5. Minimal DEPOSIT hanya Rp. 10.000,- 7. Bonus Di bagikan Setiap Hari Selasa Dan Juma'at !! 8. Bonus TURNOVER hingga 0.3% Bersih Tanpa Syarat 9. Bonus REFFERAL 20% Seumur Hidup Server Anti Bot Dan Hacker terdapat 7 Permainan Dalam 1 UserID POKER - Bandar POKER - DOMINO 99 - Adu Q - Bandar Q - CAPSA SUSUN - SAKONG Langsung Kunjungi Website kami atau Hubungi cs kami melalui : *Bbm : D8679AE1 *Facebook : Teraspoker *Twitter : teraspokerjaya06 *Instagram : Teraspoker *Whats App : +85581707468
suiyong
untuk menarik pengunjung datang berbagai acara sudah di siapkan.
tikno
keren ni buat yang mau ke korea sekarang mudah
SAVAGE
Buat para pecinta jalan"nih sudah di mudahkan.
CaffeLatte
asik juga nih kalau bisa dipermudah buat para traveler solo yang ingin ke korsel
justdoit
Bagus nih, bagi yang ingin korea selatan
novel
Salah satu cara untuk menarik wisatawan dari negara kita untuk berkunjung ke korea dan harusnya negara kita jg sebaliknya mengadakan promo agar wisatawan dari korea bisa berkunjung ke negara kita
12