Yuk, Berburu Apparel Resmi Suzuki di IIMS 2018

Kamis, 26 April 2018 15:15


(ist)

108jakarta.com - Suzuki tidak hanya memamerkan jajaran mobil terbaiknya dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Berbagai peralatan pendukung seperti aksesoris berikut ragam cinderamata khas pabrikan asal Jepang ini juga ditawarkan bagi pengunjung.


Head of Spareparts PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Ignatius Ratrianto mengatakan, “Kehadiran Suzuki Sport Apparel ini merupakan bentuk filosofi Suzuki untuk selalu berinovasi dan melakukan terobosan kreatif untuk memberikan produk dan layanan yang sesuai dengan kondisi dan tren zaman yang menitikberatkan pada kebutuhan konsumen. Oleh karena itu, Suzuki memanfaatkan momentum IIMS 2018 untuk memperkenalkan Suzuki Sport Apparel kepada para konsumen melalui produk yang lebih wearable sekaligus eksklusif, agar nantinya konsumen dapat menghadirkan kebanggaan tersendiri saat menggunakan Suzuki sebagai brand gaya hi dup sehari-hari,” ujarnya.


Mengusung tema “Back to Basic”, pilihan pakaian yang tersedia di Suzuki Sports Apparel berupa t-shirt, polo shirt dan kemeja dengan warna hitam dan putih untuk menonjolkan kesederhanaan yang tidak lekang oleh waktu serta universal. Selain itu, Suzuki Sport Apparel juga menghadirkan pakaian perpaduan warna biru dan hijau limun memberikan kesan segar dan sporty.


Tiap model pakaian Suzuki Sports Apparel terbuat dari bahan katun dan premium sehingga memberikan kesan rapi sekaligus nyaman bagi para pemakainya. Selain meluncurkan t-shirt, polo shirt dan kemeja, Suzuki Sport Apparel kedepannya juga akan mengeluarkan koleksi topi dan jaket yang sangat cocok digunakan oleh para pecinta kendaraan Suzuki.


Produk-produk Suzuki Sport Apparel dibandrol dengan harga Rp 125.000 untuk t-shirt, Rp 186.000 untuk polo shirt, dan Rp 195.000 untuk kemeja. Suzuki Sport Apparel hadir dengan tiga ukuran, yaitu: S, M dan L. Untuk kedepannya, tema koleksi Suzuki Sport Apparel yang akan hadir disesuaikan dengan konsep mobil dan sepeda motor Suzuki yang sudah dan akan mengaspal di Indonesia.


(ayb/int)


Berita Terkait
Kemegahan Cologne Cathedral Jerman
Mengunjungi Istana Frankenstein di Jerman
Sierra Nevada Spanyol
Wisata Horor di Kamp Konsentasi Dachau
Mirihi Island

Please login for commentKomentar
ata
saya memnag berniat mau ganti mobil baru nie
Fajar
suzuki makin mentereng nih di iims 2018
Mas
wooowww..biasanya kalo beli salah satu produknya langsung dikasih nih apparelnya
Juragan
ada juga baju baju resmi suzuki yang di jual
emma
jadi selain lihat2 kendaraan terbaru dari Suzuki, kita pun bisa membeli Apparel khusus, kan bisa jadi kenangan
Mawar
penegen dah dapet apparel suzukinya deh, payung payung aja juga ga apa apa
MITRA
apparel itu apa yah? SPG kali yak
tikno
bagus ni mobil suzuki lebih ramping dan irit pasty nya
kiki
tempat yang cocok untuk mencari yang bening bening
Mama
Suzuki ada di IIMS juga ternyata , kalo pada mau lihat model terbarunya juga bisa kesini nih .
123