Wisata Kuil di Jepang 

Selasa, 24 April 2018 10:41


(ist)

108jakarta.com - Sejak dulu hingga kini, destinasi wisata sangat menarik untuk dikujungi. Tokyo misalnya, jadi salah satu kota yang paling banya dikenal karena Disneyland hingga Menara Tokyo kamu pasti sudah tidak asing lagi.


Meiji-jingumae (Harajuku) dan Shibuya, dua kawasan di Tokyo ini jadi bagian destinasi yang perlu kamu kunjungi. Di sana, banyak sekali tempat-tempat, hingga spot paling menarik, sayang jika diliwatkan.


Salah satu tempat wisata di Meiji-jingumae adalah Kuil Meiji Jingu. Yakni Kuil Shinto yang didedikasikan untuk memuja arwah Kaisar Meiji dan istrinya, Permaisuri Shoken.


Kuil ini tidak pernah sepi pengunjung. Biasanya, warga Tokyo menjadikan Meiji-jingumae sebagai tempat berdoa saat malam tahun baru. Kuil Meiji Jingu berlokasi di dalam hutan kota dengan luas 700 ribu meter persegi.


Selanjutnya di Shibuya. Di kawasan ini pun terdapat kuil yang cukup bersejarah, yaitu Kuil Sensoji atau disebut juga Kuil Asakusa Kannon. Desainnya eksentrik, dan warna merahnya begitu menyala sehingga mudah dikenali.


Spotnya juga cukup menarik. Bagi kamu yang hobi berswafoto, bisa menjadikan kuil ini sebagai lokasi yang tepat. Jika ingin menuju ke kuil ini dengan kereta, bisa dimulai Naik JR Yamanote Line arah Stasiun Kanda, transit dan naik Ginza Subway Line tujuan Asakusa.


Nah, kamu juga bisa menggunakan Tokyo Metro untuk pergi ke Meiji Jingu. Kereta ini menghubungkan semua daerah di Tokyo. Para wisatawan bisa mengunjungi tempat-tempat TokyoGenicTravel yang kerap diburu para turis, khususnya dari Indonesia.


(ayb/int)


Berita Terkait
Kota Koper Slovenia Dipenuhi Bangunan Tua
Menyusuri Kota Mostar Bosnia
Melihat Pinus Raksasa di Utah
Makkah Royal Clock Tower, Menara Jam Terbesar di Dunia
Spruce Meadows

Please login for commentKomentar
ata
keren sie emanga jalau sdh bisa ke jepang
Fajar
tempat kuil ini nih yang pasti punya sejarah
Mas
kuilnya gede banget, bangunanya kayak di minangkabao
Juragan
kota sejuta kuil indah..ayuu kita ke jepang
Mama
Kalau lihat kuil di Jepang jadi ingat film - film shaolin
emma
suka juga sih liat2 spot tempat ibadah, jadi bisa sekalian tahu sejarahnya
kopi
bagi yang religius lebih baik wisata kejepang
ticia
banyak tempat wisata di jepang yang harus dikunjungi, untuk lebih mengenal ke agamaan di jepang, tidak ada salahnya wisata ke kuil
MITRA
tempat ibadah jadi tempat wisata, kadang itu entahlah
adit
tempat penuh ketenangan nih
12