Unik, Tas Khusus Traveling ini Ternyata Bisa Divacuum

Selasa, 17 April 2018 14:03


(ist)

108jakarta.com - Insinyur asal Inggris mendesain seperangkat tas traveling yang ukurannya tak terlalu besar, namun bisa diisi banyak barang. Salah satu bagiannya bahkan bisa divacuum, sehingga semua ruang di dalam tas bisa digunakan dengan maksimal.


Gobag merupakan sebuah tas inovasi baru yang didesain oleh insinyur dari London, Inggris bernama James Fyfe. Ia membuat Gobag untuk mempermudah traveler dalam mengepak dan membawa barang. Gobag sendiri bentuknya seperti ransel dengan ukuran 50x35x20 cm dengan kapasitas 35 liter.


Gobag punya berbagai bagian menarik yang bisa mempermudah traveler jika membawa banyak barang. Seperti Max Pack Bag, dimana Anda bisa meletakkan banyak benda yang tidak tajam dan kemudian dapat dikompres atau divacuum.


Sehingga tas jadi kedap udara dan mengempes, besarnya pun sesuai dengan barang di dalamnya. Dengan begitu, ukuran tas jadi makin kecil dan banyak ruangan untuk barang lain di dalam sebuah Gobag.


Selain itu, ada pula wadah kecil untuk alat mandi yang bisa dipakai berulang-ulang dan bisa nempel di dalam tas. Jadi tak perlu lagi meletakkan alat mandi seperti sabun, sampo, odol dan lain sebagainya di dalam plastik yang gampang robek.


Untuk traveler yang membawa laptop, tersedia pelindung khusus. Wadah itu bisa digunakan untuk semua laptop dengan ukuran antara 11-15 inci. Gobag sepertinya memang bermanfaat karena bisa membawa banyak barang hanya dalam satu tas. Tidak ribet!


Tahan dulu keinginan untuk membelinya, karena Gobag belum diproduksi. Karena mahalnya ongkos produksi dan ada banyaknya jumlah minimal pembuatan tas, pembuat Gobag pun membuka pre order bagi traveler yang tertarik. Uang yang terkumpul akan digunakan untuk biaya produksi tas.


Fyfe memasang penawaran serta informasi mengenai Gobag di Kickstarter, sebuah situs pendanaan terkenal untuk produk inovasi baru. Pembeli yang tertarik bisa langsung memesan lewat situs tersebut.


(ayb/int)


Berita Terkait
Cleopatra Kebab, Kedai Kebab di Shibuya
Lencois Maranhenses, Padang Pasir yang kebanjiran
St Michael, Kastil Indah di Puncak Bukit
Mengenal Sejarah Dubai Lewat Museum
Siapa Bilang Cari Makanan Halal di Seoul Susah?

Please login for commentKomentar
ata
keren juga pasti harganya juga mahal
Juragan
ini yang haruis kita beli kalo mau traveling
emma
apakah muatannya cukup banyak tuh ?
Mas
bagus nih tas, buat traveling biar bisa lebih hemat space
ticia
model tas yang baru yach bisa di vacum mau nanti cari tau ach
kiki
harganya belum diumumin ya? klo udah gw gak mau beli
kopi
keren sih tasnya kira kira berapa harganya?
bengbeng
Semua jenis tas kayanya bisa di vacum juga deh,yang namanya vacum kan bisa buat segala jenis barang
adit
gak perlu mewah , yg penting bisa muat banyak
justdoit
Yang penting bisa isi banyak barang lah
12