Unik, Tas Khusus Traveling ini Ternyata Bisa Divacuum

Selasa, 17 April 2018 14:03


(ist)

108jakarta.com - Insinyur asal Inggris mendesain seperangkat tas traveling yang ukurannya tak terlalu besar, namun bisa diisi banyak barang. Salah satu bagiannya bahkan bisa divacuum, sehingga semua ruang di dalam tas bisa digunakan dengan maksimal.


Gobag merupakan sebuah tas inovasi baru yang didesain oleh insinyur dari London, Inggris bernama James Fyfe. Ia membuat Gobag untuk mempermudah traveler dalam mengepak dan membawa barang. Gobag sendiri bentuknya seperti ransel dengan ukuran 50x35x20 cm dengan kapasitas 35 liter.


Gobag punya berbagai bagian menarik yang bisa mempermudah traveler jika membawa banyak barang. Seperti Max Pack Bag, dimana Anda bisa meletakkan banyak benda yang tidak tajam dan kemudian dapat dikompres atau divacuum.


Sehingga tas jadi kedap udara dan mengempes, besarnya pun sesuai dengan barang di dalamnya. Dengan begitu, ukuran tas jadi makin kecil dan banyak ruangan untuk barang lain di dalam sebuah Gobag.


Selain itu, ada pula wadah kecil untuk alat mandi yang bisa dipakai berulang-ulang dan bisa nempel di dalam tas. Jadi tak perlu lagi meletakkan alat mandi seperti sabun, sampo, odol dan lain sebagainya di dalam plastik yang gampang robek.


Untuk traveler yang membawa laptop, tersedia pelindung khusus. Wadah itu bisa digunakan untuk semua laptop dengan ukuran antara 11-15 inci. Gobag sepertinya memang bermanfaat karena bisa membawa banyak barang hanya dalam satu tas. Tidak ribet!


Tahan dulu keinginan untuk membelinya, karena Gobag belum diproduksi. Karena mahalnya ongkos produksi dan ada banyaknya jumlah minimal pembuatan tas, pembuat Gobag pun membuka pre order bagi traveler yang tertarik. Uang yang terkumpul akan digunakan untuk biaya produksi tas.


Fyfe memasang penawaran serta informasi mengenai Gobag di Kickstarter, sebuah situs pendanaan terkenal untuk produk inovasi baru. Pembeli yang tertarik bisa langsung memesan lewat situs tersebut.


(ayb/int)


Berita Terkait
Melihat Legenda Sepakbola di Johan Cruijff Arena
Wajah Baru Suzuki Ertiga!
Targetkan 8000 Unit Hingga Akhir Tahun, Glory 580 Siap Jadi Rebutan
All Nippon Airways (ANA) dan HSBC Indonesia Hadirkan “HSBC – ANA Travel Fair
Motor Keluarga Presiden Ada di IIMS 2018?

Please login for commentKomentar
Dangdut
Mau Dapat Uang Hanya Dengan Modal Kecil Langsung Saja coba bermain di DANGDUTQQ BANDARQ, SAKONG ONLINE SETIAP HARI Dibagikan!!! DANGDUTQQ merupakan Situs Resmi, bukan Agent Keistimewaan dan perbedaannya: 1. Server dilindungi Detector Anti Bot 2. Keamanan Data Akun, DEPO , WD dan Kredit Kemenangan Anda 3. Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!! 4. Bekerja sama dengan 5 Bank Lokal dan semua bank Daerah. 5. Minimal DEPOSIT hanya Rp. 10.000,- 7. Bonus Di bagikan Setiap Hari Selasa Dan Juma'at !! 8. Bonus TURNOVER hingga 0.3% Bersih Tanpa Syarat 9. Bonus REFFERAL 20% Seumur Hidup Server Anti Bot Dan Hacker terdapat 7 Permainan Dalam 1 UserID - Poker - Domino Qiu Qiu - Sakong - Capsa Susun - Bandar Poker - BandarQ - Adu QQ Untuk pendaftaran bisa melalui link berikut : https://goo.gl/V5emHz Jackpot Dangdut https://goo.gl/7FVuTx Untuk info Lebih Lengkap, Silahkan hubungi Customer Service kami melalu Live Chat : BBM : D8CAE752 WA : +85569967665 TELP : +85569967665 LINE: dangdutqq WECHAT : Dangdutqq SKYPE : CristianiLara INSTAGRAM : @dangdutdominoqqofficial TWITTER : @DANGDUTDOMINOQQ FB FansPage : @dangdutqiuqiu
Mama
Udah pernah lihat tas begini , memang praktis banget dan muat banyak, tapi kalau yang kurang imajinasinya tetep aja enggak bisa ngisinya secara maksimal. hayo harus kreatif hehehe
Haries
Bagus juga, unik dan lebih terlihat simple
pakaihatidong
Keren nih rasa ingin miliki.tp pasti harganya tidak murah.
Bayu
Wau keren cocok untuk dibawa saat traveling. Selain ukurannya tak terlalu besar, namun bisa diisi banyak barang mudah di vacum. Mau punya tas Gobag sayang belom diproduksi masal
suiyong
keren juga tas buat traveling gak terlalu besar pas sekali dibawah.
SAVAGE
keren seih tapi menurut gua ngga ngaruh juga sih mau di vakum ke mau ngga di vakum kek