Tidur Bareng Godzilla di Hotel Gracery Tokyo, Berani Coba?

Sabtu, 07 April 2018 10:25


(ist)

108jakarta.com - Negara jepang memang bukan hanya terkenal dengan produk elektroniknya yang canggih saja. Namun, demi menyambut Olimpiade 2020 yang akan datang, Jepang membangun sebuah hotel yang dibangun dengan desain modern bernuansa godzilla alias mutan dinosaurus yang pernah menjadi cerita mendunia lewat sebuah film lawas godzilla tahun 1954.


Hotel yang bernama Gracery terletak di Shinjuku, gedung Toho Cinema, Tokyo yang menawarkan kesempatan untuk tidur di bawah tatapan miniatur kadal raksasa di sudut ruangan. Hotel berlantai 30 itu memiliki fasilitas dua kamar bertema Godzilla.


Di salah satu ruangan, terdapat jendela panjang dengan mata replika Godzilla yang berada di luar mengintip langsung ke tempat tidur. Di kamar lain sebuah kamar juga dilengkapi fitur eksta dengan tangan Godzilla raksasa, lengkap beserta cakar seperti silet di atas tempat tidur.


Adapun, kepala godzilla sengaja diletakkan pada lantai teratas hotel dengan tujuan setiap orang ingat bahwa pernah ke Tokyo. Untuk pengunjung yang ingin menekan biaya lebih murah dapat memilih sebuah kamar dengan view kepala GodzillaJendela hampir langsung mengarah ke kepala kadal raksasa berukuran 12 meter yang merupakan bioskop milik Toho.


Nantinya, hotel ini diprediksi bakal menyedot wisatawan asing untuk datang ke Jepang dan berlomba bermalam di Hotel Gracery pada perayaan olimpiade nanti. Jika Anda ingin menikmati sensasi baru menginap di hotel Gracery, Anda akan dikenai tarif 39,800 yen (sekitar Rp 4,3 juta) di hari Senin-Jumat, dan 49,800 yen di weekend atau hari libur. Keren!


(ayb/int)


Berita Terkait
Laguna Narta, Zvernec
Memahami The Lowry Manchester
Malindo Air Terbang Langsung Ke Nanning, Tiongkok
Keajaiban Santiago Compostela
Jalan-jalan Di kota Pulau Vancouver

Please login for commentKomentar
tanto
iyu gozila bneran apa mainan
Arief
bisa mimpi buruk nih kalau tidur di jagain Godzilla
Zaelani
Dengan tekhnologinya Negara Jepang bisa menarik wisatawan Lokal maupun International...
Marsim
kalo saya sih ngga mau, takut di cakar nati pas lagi tidur
StelKendo
Negara Jepang tidak kehabisan akal dan kreatif untuk menyambut Olimpiade 2020 nanti dengan membangun hotel yang bertemakan godzila supaya pengunjung tidak pernah lupa bahawa pernah berkunjung ke Tokyo.
Ris
sangat menegangkan yah jika tidur disampingnya ada godzila walaupun hanya dilayar
Iyan
walau hanya sekedar gambar atau lukisan atau apapun itu tapi tetap terlihat nyata dan memberika sensai yang sangat berbeda lebih tepatnya menengangnkan.
ice
kalo yg saya rasain sih pastinya ga bakalan tidur nyenyak deh, wkwkwk
Anjar
keren juga ginap dihotel gracery di tokyo bareng tidur sama godzila.
AhbiiJakaPoleng
BErani kalau gotzila nya boongan palingan cuma gambar atau vidio aja kan ngga serem
12