Tidur Bareng Godzilla di Hotel Gracery Tokyo, Berani Coba?

Sabtu, 07 April 2018 10:25


(ist)

108jakarta.com - Negara jepang memang bukan hanya terkenal dengan produk elektroniknya yang canggih saja. Namun, demi menyambut Olimpiade 2020 yang akan datang, Jepang membangun sebuah hotel yang dibangun dengan desain modern bernuansa godzilla alias mutan dinosaurus yang pernah menjadi cerita mendunia lewat sebuah film lawas godzilla tahun 1954.


Hotel yang bernama Gracery terletak di Shinjuku, gedung Toho Cinema, Tokyo yang menawarkan kesempatan untuk tidur di bawah tatapan miniatur kadal raksasa di sudut ruangan. Hotel berlantai 30 itu memiliki fasilitas dua kamar bertema Godzilla.


Di salah satu ruangan, terdapat jendela panjang dengan mata replika Godzilla yang berada di luar mengintip langsung ke tempat tidur. Di kamar lain sebuah kamar juga dilengkapi fitur eksta dengan tangan Godzilla raksasa, lengkap beserta cakar seperti silet di atas tempat tidur.


Adapun, kepala godzilla sengaja diletakkan pada lantai teratas hotel dengan tujuan setiap orang ingat bahwa pernah ke Tokyo. Untuk pengunjung yang ingin menekan biaya lebih murah dapat memilih sebuah kamar dengan view kepala GodzillaJendela hampir langsung mengarah ke kepala kadal raksasa berukuran 12 meter yang merupakan bioskop milik Toho.


Nantinya, hotel ini diprediksi bakal menyedot wisatawan asing untuk datang ke Jepang dan berlomba bermalam di Hotel Gracery pada perayaan olimpiade nanti. Jika Anda ingin menikmati sensasi baru menginap di hotel Gracery, Anda akan dikenai tarif 39,800 yen (sekitar Rp 4,3 juta) di hari Senin-Jumat, dan 49,800 yen di weekend atau hari libur. Keren!


(ayb/int)


Berita Terkait
Melihat Legenda Sepakbola di Johan Cruijff Arena
Wajah Baru Suzuki Ertiga!
Targetkan 8000 Unit Hingga Akhir Tahun, Glory 580 Siap Jadi Rebutan
All Nippon Airways (ANA) dan HSBC Indonesia Hadirkan “HSBC – ANA Travel Fair
Motor Keluarga Presiden Ada di IIMS 2018?

Please login for commentKomentar
StelKendo
Negara Jepang tidak kehabisan akal dan kreatif untuk menyambut Olimpiade 2020 nanti dengan membangun hotel yang bertemakan godzila supaya pengunjung tidak pernah lupa bahawa pernah berkunjung ke Tokyo.
Ris
sangat menegangkan yah jika tidur disampingnya ada godzila walaupun hanya dilayar
Iyan
walau hanya sekedar gambar atau lukisan atau apapun itu tapi tetap terlihat nyata dan memberika sensai yang sangat berbeda lebih tepatnya menengangnkan.
ice
kalo yg saya rasain sih pastinya ga bakalan tidur nyenyak deh, wkwkwk
Anjar
keren juga ginap dihotel gracery di tokyo bareng tidur sama godzila.
AhbiiJakaPoleng
BErani kalau gotzila nya boongan palingan cuma gambar atau vidio aja kan ngga serem
Dzulfikar
kalau cuma foto mah berani lah masa gitu doang takut, payah ah
Dangdut
Mau Dapat Uang Hanya Dengan Modal Kecil Langsung Saja coba bermain di dangdutqq BANDARQ, SAKONG ONLINE SETIAP HARI Dibagikan!!! DANGDUTQQ merupakan Situs Resmi, bukan Agent Keistimewaan dan perbedaannya: 1. Server dilindungi Detector Anti Bot 2. Keamanan Data Akun, DEPO , WD dan Kredit Kemenangan Anda 3. Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!! 4. Bekerja sama dengan 5 Bank Lokal dan semua bank Daerah. 5. Minimal DEPOSIT hanya Rp. 10.000,- 7. Bonus Di bagikan Setiap Hari Selasa Dan Juma'at !! 8. Bonus TURNOVER hingga 0.3% Bersih Tanpa Syarat 9. Bonus REFFERAL 20% Seumur Hidup Server Anti Bot Dan Hacker terdapat 7 Permainan Dalam 1 UserID POKER - Bandar POKER - DOMINO 99 - Adu Q - Bandar Q - CAPSA SUSUN - SAKONG Dan Daftar Bisa Kunjungi: https://goo(.)gl/Amtoud Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi customer kami 24 Jam : - Livechat - BBM : D8CAE752 - Wechat : dangdutqq - Line : dangdutqq - Whatsapp : +85569967665 - Instagram : Dangdutratu - Twitter : @dangdutqiuqiu - Facebook : @dangdutqiuqiu
novel
Cara yg unik buat menginap di hotel tapi di sarankan aj yg punya penyakit jantungan jgn coba2 ikut gituan yak
Bayu
Wah boleh di coba kalo yg punya nyali kalo yg punya penyakit jantung sebaiknya jangan coba nanti malah susah tidur
12