Tempat Berburu Fashion Di Hongkong Dengan Harga Murah

Selasa, 17 April 2018 9:13


(ist)

108jakarta.com - Hong Kong jadi salah satu destinasi surga belanja. Yang tak bisa dilewatkan adalah Ladies Market. Puas belanjanya!


Yap! Hong Kong memang surganya para penggila belanja, dari barang yang bermerek sampai barang ‘ecek – ecek’ semua ada di sini. Tempatnya pun dibedakan berdasarkan kualitas barangnya. 


Kalau bermerk dan mewah ada tempat tersendiri di Hong Kong yang khusus menjualnya. Nah, kalau kamu mau cari barang dengan kualitas bagus, lucu dan harganya miring bisa datang ke kawasan Ladies Market.


Ladies Market sendiri berlokasi di Tung Choi Street dan letaknya memanjang dari ujung jalan hingga ke belakang. Dari awal kita masuk ke kawasan ini sudah banyak penjaja barang-barang di pinggir jalan. 


Suasananya mirip seperti pasar tradisional atau pasar malam di Indonesia. Disebut Ladies Market karena kebanyakan dari barang yang dijual itu adalah barang yang disukai wanita. Bukan berarti barang pria tidak ada, hanya prosentasenya besar.


Layaknya sebuah pasar, di sini kita dapat menawar harga sampai semurah-murahnya untuk semua barang. Kemampuan tawar-menawar Anda pun akan semakin terasah di sini. 


Ada hal yang perlu anda perhatikan. Pedagang di sini rata-rata bersifat memaksa. Jadi kalau anda sudah menawar tetapi tidak jadi membeli dengan alasan sepele maka Anda harus siap dimaki oleh pedagangnya. Solusinya adalah janagan pernah menawar barang yang tidak terlalu Anda inginkan untuk menghindari hal yang tidak mengenakkan tersebut.


Banyak orang Asia terutama Indonesia yang berbelanja di sini untuk oleh-oleh. Makanya banyak pedagang di sini yang bisa berbahasa Indonesia demi menarik pembeli terbesar mereka yakni orang Indonesia. Di sini pun banyak pencopet, jadi jaga barang Anda ya!


(ayb/int)


Berita Terkait
Menginap di Rumah Peternakan Brisbane
Menelusuri Indahnya di Balik Tangga Paling Terkenal Brasil
Berkeliling di Stasiun Modern nan Megah di Jepang
Utrecht, Si Kecil nan Cantik di Amsterdam
Busselton Jetty, Dermaga Kayu yang Panjang Banget

Please login for commentKomentar
ata
iya biasanya ncik2 beli disana dan dijual ke jakarta harga mahal
Juragan
ah tetap tanah abang yang saya pegang
Mas
siapkan isi kantong buat berburu oleh oleh disini
ticia
kaya di temapat kita aja ada bbrp tempat yang bisa di cari hunting yang murah2 barang nya
kiki
gw kira hongkong cuma berisi barang barang mahal.. ahahah
kopi
memang ladies market banyak barang barang yang murah sekali
mustafa
di hongkong ada pasar fashion murah juga ya
bengbeng
Nah mungkin tempat ini cocok buat membeli oleh oleh ketika habis liburan ke Hongkong yang pasti harganya cukup bersahabat dengan isi dompet
sumaryani
jika ke hongkong mampir saja ke sini belanjaan pas di kantong dengan harga miring
justdoit
Orang orang bilang kalau barang di hongkong mahal mahal. Berarti belum datang kesini belanja
12