Tempat Berburu Fashion Di Hongkong Dengan Harga Murah

Selasa, 17 April 2018 9:13


(ist)

108jakarta.com - Hong Kong jadi salah satu destinasi surga belanja. Yang tak bisa dilewatkan adalah Ladies Market. Puas belanjanya!


Yap! Hong Kong memang surganya para penggila belanja, dari barang yang bermerek sampai barang ‘ecek – ecek’ semua ada di sini. Tempatnya pun dibedakan berdasarkan kualitas barangnya. 


Kalau bermerk dan mewah ada tempat tersendiri di Hong Kong yang khusus menjualnya. Nah, kalau kamu mau cari barang dengan kualitas bagus, lucu dan harganya miring bisa datang ke kawasan Ladies Market.


Ladies Market sendiri berlokasi di Tung Choi Street dan letaknya memanjang dari ujung jalan hingga ke belakang. Dari awal kita masuk ke kawasan ini sudah banyak penjaja barang-barang di pinggir jalan. 


Suasananya mirip seperti pasar tradisional atau pasar malam di Indonesia. Disebut Ladies Market karena kebanyakan dari barang yang dijual itu adalah barang yang disukai wanita. Bukan berarti barang pria tidak ada, hanya prosentasenya besar.


Layaknya sebuah pasar, di sini kita dapat menawar harga sampai semurah-murahnya untuk semua barang. Kemampuan tawar-menawar Anda pun akan semakin terasah di sini. 


Ada hal yang perlu anda perhatikan. Pedagang di sini rata-rata bersifat memaksa. Jadi kalau anda sudah menawar tetapi tidak jadi membeli dengan alasan sepele maka Anda harus siap dimaki oleh pedagangnya. Solusinya adalah janagan pernah menawar barang yang tidak terlalu Anda inginkan untuk menghindari hal yang tidak mengenakkan tersebut.


Banyak orang Asia terutama Indonesia yang berbelanja di sini untuk oleh-oleh. Makanya banyak pedagang di sini yang bisa berbahasa Indonesia demi menarik pembeli terbesar mereka yakni orang Indonesia. Di sini pun banyak pencopet, jadi jaga barang Anda ya!


(ayb/int)


Berita Terkait
Melihat Legenda Sepakbola di Johan Cruijff Arena
Wajah Baru Suzuki Ertiga!
Targetkan 8000 Unit Hingga Akhir Tahun, Glory 580 Siap Jadi Rebutan
All Nippon Airways (ANA) dan HSBC Indonesia Hadirkan “HSBC – ANA Travel Fair
Motor Keluarga Presiden Ada di IIMS 2018?

Please login for commentKomentar
Dangdut
Mau Dapat Uang Hanya Dengan Modal Kecil Langsung Saja coba bermain di DANGDUTQQ BANDARQ, SAKONG ONLINE SETIAP HARI Dibagikan!!! DANGDUTQQ merupakan Situs Resmi, bukan Agent Keistimewaan dan perbedaannya: 1. Server dilindungi Detector Anti Bot 2. Keamanan Data Akun, DEPO , WD dan Kredit Kemenangan Anda 3. Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!! 4. Bekerja sama dengan 5 Bank Lokal dan semua bank Daerah. 5. Minimal DEPOSIT hanya Rp. 10.000,- 7. Bonus Di bagikan Setiap Hari Selasa Dan Juma'at !! 8. Bonus TURNOVER hingga 0.3% Bersih Tanpa Syarat 9. Bonus REFFERAL 20% Seumur Hidup Server Anti Bot Dan Hacker terdapat 7 Permainan Dalam 1 UserID - Poker - Domino Qiu Qiu - Sakong - Capsa Susun - Bandar Poker - BandarQ - Adu QQ Untuk pendaftaran bisa melalui link berikut : https://goo.gl/V5emHz Jackpot Dangdut https://goo.gl/7FVuTx Untuk info Lebih Lengkap, Silahkan hubungi Customer Service kami melalu Live Chat : BBM : D8CAE752 WA : +85569967665 TELP : +85569967665 LINE: dangdutqq WECHAT : Dangdutqq SKYPE : CristianiLara INSTAGRAM : @dangdutdominoqqofficial TWITTER : @DANGDUTDOMINOQQ FB FansPage : @dangdutqiuqiu
Mama
Beli beli beli deh kalau emang murah banget , tapi jangan sampai nanti kelebihan malah enggak bisa kebawa hahaha
Haries
Buat para traveling harus cari tahu ini, sangat penting banget
pakaihatidong
Ini yang di cari para wisatawan dengan berbelanja murah saat berlibur di kota hongkong.
suiyong
tergantung ditoko atau di mall yang biasa suka ada diskon dan harga murah.
Bayu
Wah boleh tuh di coba saat traveling ke Hongkong. Selain traveling kesana traveler perempuan bisa berbelanja di kawasan Ladies Market. Mesti di masukan ke daftar list saat ke Hongkong
Dzulfikar
pasar malem di hongkong kah ?