Suka Begadang? Ini Dia Wisata Khusus Malam Hari di Singapura

Sabtu, 21 April 2018 9:04


(ist)

108jakarta.com - Beberapa destinasi di Singapura dikenal dengan hiburan malamnya. Di sana, turis bisa menikmati wisata malam yang seru.
 

Berikut destinasi wisata malam seru di Singapura:


- Clarke Quay
 
Clarke Quay adalah salah satu tujuan wisata utama di Singapura. Dermaga yang terletak di mulut Sungai Singapura ini adalah dikenal sebagai kota perdagangan di akhir abad ke-19.


Kini, pada siang hari, turis dapat menjumpai toko-toko butik unik, restoran bernuansa Eropa dan pasar. Namun, pada malam Clarke Quay akan lebih ramai lagi dikunjungi turis. Karena, Clarke Quay akan dipenuhi dengan hiburan malam yang menyenangkan.
 

- Orchard Road
 
Orchard Road adalah jalan utama pusat perbelanjaan di Singapura. Oleh karena itu, tempat ini selalu rutin dikunjungi wisatawan yang hobi berbelanja.
Selain itu, Orchard Road diapit oleh mal, restoran mewah, kedai kopi dan kafe, sehingga membuatnya selalu ramai. Pada malam, wisatawan akan menuju klub malam dan hotel di Orchard Road.
 

- Singapore Flyer
 
Singapore Flyer adalah kincir raksasa yang berkapasitas 28 orang dengan tinggi 165 meter. Dari Singapore Flyer turis dapat menyaksikan pemandangan indah kota Negeri Singa, terutama saat malam. Oleh karena itu, Singapore Flyer banyak dikunjungi turis yang ingin menikmati keindahan kota Singapura di malam hari. Terlebih, Singapore Flyer juga dilengkapi tiga lantai yang berisi restoran, toko-toko dan layanan lainnya.


(ayb/int)


Berita Terkait
Kota Koper Slovenia Dipenuhi Bangunan Tua
Menyusuri Kota Mostar Bosnia
Melihat Pinus Raksasa di Utah
Makkah Royal Clock Tower, Menara Jam Terbesar di Dunia
Spruce Meadows

Please login for commentKomentar
Khoerul
jalan nya mewah sekalih yah
karto
bagus banget wisata malam harinya
tanto
kalo begadang disitu pasti nggak ngantuk hehehe
Arief
kalau di indonesia ada pasti udah di serbu para kaum NgeRonda nih
Zaelani
Diberikan tempat khusus oleh pemerintah setempat tuk para yang suka begadang...Mantaab.
Fajar
keren sihh kalo kotanya di hiasi lampu yang indah kaya gitu
ata
jadi inget masa remaja suka begadang
Juragan
begadang.. bikin merusak badan aja
emma
begadang di tempat begini sih betah, apalagi sambil ngumpul dan ngopi bareng temen2
kiki
manteb nih nongkrong di 3 tempat itu sampe pagi menjelang
123