Siapa Sangka, Penyuka Traveling Ternyata Mudah Menjadi Orang Sukses

Kamis, 26 April 2018 8:39


(ist)

108Jakarta.com - Sering kali orang yang hobi jalan-jalan dinilai hanya senang menikmati hidup saja tanpa memikirkan karier. Tetapi jangan salah, sebuah penelitian menemukan jika orang yang menyukai traveling akan lebih sukses daripada orang biasanya. Jadi buat Anda penyuka traveling, bersyukurlah karena memiliki kemungkinan lebih besar dalam mencapai kesuksesan. Berikut beberapa alasannya:


1. Mampu Beradaptasi
Ketika berpergian, tentu saja Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan dihadapi di tempat tujuan. Dengan begitu Anda dituntut untuk terbiasa atau cepat beradaptasi serta menyesuaikan diri dengan lingkungan itu. Sifat seperti ini sangat dibutuhkan dalam menghadapi dunia kerja yang begitu dinamis.


2. Mampu Keluar dari Zona Nyaman
Zona nyaman merupakan suatu area yang akan sulit membawa Anda untuk melangkah lebih maju. Jika diberi sebuah tantangan baru mereka akan berusaha menghindar. Dengan begitu jika Anda suka jalan-jalan biasanya akan lebih mudah keluar dari zona nyaman, apalagi berpergian dengan cara backpacker.


3. Mampu Mengontrol Emosi
Ketika sudah keluar dari zona nyaman, terkadang akan menemui banyak sekali kesulitan dalam hidup. Bagi Anda yang sudah terbiasa melakukan traveling akan sangat mudah mengontrol kesulitan tersebut yang bisa membuat tingkat emosi Anda memuncak. Dengan kebiasaan tersbut, setiap ada masalah Anda dengan mudah bisa menyelesaikan dengan sempurna tanpa perlu emosi terlebih dahulu dan membuat masalah semakin parah.


4. Memiliki Jaringan Luas
Saat mengunjungi berbagai tempat, tentu Anda kan bertemu dengan banyak orang. baik itu di dalam negeri atau belahan dunia lain. Hal ini dapat membantu Anda untuk mempromosikan diri dan juga membangun sebuah jaringan pertemanan.


5. Dapat Menentukan Tujuan
Memiliki sebuah tujuan adalah hal yang sangat penting dalam hidup. Jika tidak memiliki tujuan atau target maka hidup ta akan terarah dengan baik. Ketika Anda melakukan traveling atau perjalanan tentu saja Anda dituntut harus mampu menentukan tujuan dengan baik.


(CSR.id)

Berita Terkait
Melangkah di Sudut Kota Tirana
Bertemu Para Wanita Kuat dari Nepal
Kafe Serba Terbalik Jadi Daya Tarik Wisatawan di Jerman
Traveling ke London Wajib Berkunjung ke Kastil Windsor
Menengok Kota 'Janda' di India

Please login for commentKomentar
ata
karena sdh terbiasa dg perubahan dan hidup dinamis
Fajar
traveling juga butuh uang sihh setidaknya dikit demi sedikit nabung gua
Mas
ya kaya lah, banyak pengalaman tau wilayah lokasi dan kultur yang pernah di sambangi. tinggal overing deh ke perusahaan yang mau hire.
Juragan
BENER SEKALI, KARENA KALO KITA JALAN JALAN BIKIN OTAK FRESH.. TINGGAL DI ATUR AJA ENAKNYA GIMAN
kiki
sepertinya duduk santai didepan komputer lebih menyenangkan
emma
orang yang suka travelling secara tidak langsung banyak mengenal dunia luar, mungkin itu salah satu kuncinya
kopi
mau sih traveling tapi waktunya tidak pernah ada
MITRA
bisa bertahan di dalam keadaan sesulit apapun
Mama
Biasanya memang gitu , sebab dia jadi sering lihat situasi di dan kondisi ditempat lain mudah bergaul juga jadi bisa punya insting kuat dan lebih baik untuk menjadi pemenang
adit
karena sudah terbiasa dengan sesuatu yg sulit
12