Serunya Bermain Bola Gelinding di Rotorua

Sabtu, 21 April 2018 9:33


(ist)

108jakarta.com - Selandia Baru atau New Zealand adalah destinasi wisata yang ramah bagi wisatawan yang telah berkeluarga. Berbagai obyek wisata di Selandia Baru memiliki atraksi wisata yang dapat dilakukan oleh anak-anak maupun orang tua ketika berlibur. 


Aktivitas yang disebut Zoorbing ini, pengunjung diajak utuk merasakan sensasi meluncur di dalam bola. Anak-anak akan masuk ke dalam lalu meluncur menuju kaki bukit.


Di sana, anak-anak dapat melihat paus dan pinguin. Para wisatawan, kata Steven, akan diajak naik perahu untuk dapat melihat paus. Namun terkadang paus dapat dilihat dari pantai.


Obyek wisata lain yang memiliki atraksi wisata yang menarik bagi wisatawan keluarga adalah Milford Sound yakni sebuah kawasan taman nasional. Di sana anak-anak bisa coba kayaking, melihat puncak Mitre.


Untuk menuju Milford Sound, para wisatawan dapat menggunakan pilihan bus atau helikopter. Jika menggunakan helikopter, waktu tempuh untuk menuju Milford Sound adalah 30 menit.


(ayb/int)
 


Berita Terkait
Cari Makanan Halal di Bangkok, Ternyata Tidak Susah
Museum Arkeologi Kuwait
Pantai Sharm el-Sheikh Sinai Selatan
Wisata Medis ke Korea Selatan
Alexandria Timur Tengah yang Moderen

Please login for commentKomentar
Fajar
sampe muntah muntah dah tuh di puter terus
ata
kalau yg biasa muter sie gak apa
Juragan
di taman mini juga ada,,, ga aneh keles
emma
dijakarta pun ada, tapi kayaknya bikin pusing deh, gelinding2 begitu haha
kiki
maen bola bukannya emng selalu digelindingin ya XD
kopi
saya sih gak mau main bola gelinding takut mabok
ticia
seru kali main seperti ini, tapi kalau cuaca lagi panas, pasti sangat gerah berada di dalamnya
MITRA
pasti seru nih, bareng temen yang kocak
adit
keamanannya gimana tuh ??n kalo aman pasti seru tuh
AhbiiJakaPoleng
PAstinya sangat pusing dahh kalau mainan itu tap seru juga sihh ngga kerasa deh pusing nya
123